Begitu gua sampe di depan rumah gua. Si Changkyun lagi senderan di pager rumah gua dengan basah kuyup, kan goblok. Ga ngerti lagi gua ama orang kayak dia.
Setelah orang ini dibawa masuk ke rumah gua di andukin, dibikinin teh panas, dan dibikinin ramen panas, mulai deh dia di introgasi.
"Lu ngapain di depan rumah gua ga bilang-bilang goblok?" -gua
"Malah curhat ke grup pas ujan gede begitu." -june
"Lu udah chat gua kenapa ga bilang lu ada di depan rumh gua?" -gua
"Tau ih goblok sia teh." -june
Dan yang di introgasi malah makan ramen dengan selow. Minta ku colok pake sumpit nih orang.
"Jawab weh!" -june
"Huft haahh, panash." -cky
Kesel gua, akhirnya ku tabok pala Changkyun pake sendok. Dan mukanya langsung sok imut tai gimana gitu.
"Iya tadi gua udah manggil-manggil lu."
"Terus gua cuma jawab lu 'iya' doang karna fokus gua kebagi sama grup sebelah."
"Aku tuh udah pusing nungguin Ubi di depan rumah. Jadi tolong biarin aku ngabisin ramen ini."
Kata Changkyun dengan gaya ala ala awkeren pas bkin video klarifikasi hubungannya sama guga.Hp ku berdring ada telfon dari Jinhwan. Watde ini kenapa pas ada si Changkyun gitu loh.
"Halo?"
"Kenapa Hwan.""Bukain pintu dong,
Gua di depan rumah lu."Ou syiet, mala petaka ini namanya
"Hah? Seriusan?"
"Ngapain ujan-ujan begini ke rumah?""Kata Jisung gua suruh ke rumah nemenin lu."
"Yaudah bentar."
Gua ngeliat si Changkyun sama June lagi ngupingi. Gua. Mati aja lah udah ini. Tuhan pleasee gua baru jadian sama Jinhwan. Gua buka pintu dan ada Jinhwan yang setengah basah karna jalan dari mobil ke depan pintu.
"Ihh, lu ngapain? Bukannya tungguin di mobil aja gua samperin pake payung. Basah tuh jaket nya."
Gini-gini aku harus tetap perhatian pada dia, bikos dia tetap pacar ku. Jinhwan senyum terus nyubit pipi gua.
"Itu biawak ngapain ke sini?" -jinhwan
"Eh ada pacar baru." -Changkyun
"Apaan!??" -june
Bay world -YooBi
KAMU SEDANG MEMBACA
Biawak // Im Changkyun
FanfictionUdah selingkuh di tinggal ga mau yang begini nih yang bisa di sebut 'Biawak' Bahasa non baku Bahasa banyak yg kasar Cast: I.M Monsta X Jinhwan Ikon Dkk