Uler 🐍

2.2K 391 23
                                    

Hari ini gua dianterin sekolah sama Jisung. Tinggi gua sama Jisung emang tinggian Jisung jadi kalo di liat-liat kayak gua di boncengin sama orang yang seumuran. Gua masih di depan sekolah lagi pamitan sama Jisung.

"Liat deh, uler udah ada mangsa yang baru."

"Namanya juga uler."

"Cowo siapa lagi tuh yang dia embat?"

Anak-anak cewe yang ke hasut sama si Nayeon jadi ngomongin gua terus. Jisung keliatan kesel.

"Woy! Kalo ga tau apa-apa ga usah bacot!"
Tiba-tiba Jisung teriak ke cewe-cewe itu dan mereka langsung kabur-kaburan.

"Ji, udah ih berangkat sono. Telat lu ntar."
Kata gua yang langsung masuk ke sekolah.

Di kelas udah pada rame ngumpul-ngumpul gitu. Semua anak ngeliatin gua, ga tau kenapa.

"Eh, ulernya udah dateng."
Kata Hemin sambil ngeliat judes ke gua. Abis itu Seulgi langsung narik tangan gua keluar dari kelas.

...

"Ini ada apaan sih?"
Kata gua ke Seulgi. Baru Seulgi mangap, Somi langsung nyerocos ke gua.

"Kak! Sumpah ya, gua baru tau lu suka sama ka Changkyun. Tapi, gua ga percaya kalo lu uler kayak apa yang orang-orang bilang! Tapi gua juga ga bisa pura-pura ga percaya kalo ada buktinya."
Hhhh ga ngerti.

"Apaan sih? Kenapa?"

"Ada yang liat lu nyium pipi Changkyun di kelas. Tepat setelah Changkyun jadian sama Nayeon."

Anjir! Siapa yang liat? Yang tau kejadian itu cuman Changkyun, gua sama Jinhwan. Siapa yang nyebarin ini ke anak-anak? Nyusahin gua aja sih kuda!

"Siapa yang bilang?"

"Anak-anak tau dari Momo."
"Katanya Momo liat lansung kejadian itu."

Rasanya gua pengen nabok semua orang yang gua liat. Apaan lagi ini? Gua udah cukup sakit hati gara-gara Changkyun. Sekarang di anggep uler sama anak-anak 1 sekolahan. Apa rasa idup gua coba? Ahhh lagian ngapain coba gua nyium pipinya Changkyun segala. Tai ah.

...

Rasanya gua takut mau keluar kelas pas jam istirahat. Di kelas aja udah di sindir-sindir gimana kalo gua keluar kelas? Bisa di bully beneran sama anak-anak.

"YooBi. Lu ga keluar kelas?"
Kata Seulgi.

"Takut gua. Nanti kalo gua keluar dicegat gimana?"
Gua ngumpet di balik lipetan tangan di atas meja.

"Ayo Bi, gua bakalan jagain lu kok."
"Dan orang yang udah ngeliatin lu dari tadi itu, pasti juga bakalan jagain lu."
Kata Seulgi sambil nunjuk Jinhwan yang lagi ngeliatin gua.

Hhhh - YooBi
Kasian - Seulgi
Kasian (2) -Jinhwan


Aku kembaliiii
Kalian rindu aku kan? Rindu lah
Oi btw kalian jangan panggil author kak.
Aku terlalu muda untuk kak,
Panggil sja aku 'jan'

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang