Napa dah?

2.2K 411 29
                                    

Sebelum pulang gua beli makanan dulu buat Jisung di rumah. Terus pulang di anterin Jinhwan. Di rumah kok kayak rame gitu ya.

"Makasih ya Jinhwan!! Sumpah gua seneng banget hari ini."

"Iya sama-sama. Gua langsung balik ya."
Jinhwan beneran langsung pulang habis pamit sama gua.

Ini kenapa rumah gua rame gini? Banyak sepatu di depan rumah.

"WAAAAAA."
Pas gua masuk ke rumah ada yang teriak. Ini ada apaan. Pas gua nengok ke ruang tamu, disana ada June, Booby, Jisung, Mark, Minhyuk, sama Jooheon.

"Kalian ngapain teriak-teriak sih!"
Kata gua.

"Eh YooBi. Adek lu minta di temenin nonton pilem. Ga taunya dia mau nonton film horor. Terus tadi tuh ada jumpscare gitu makanya kita teriak."

"Hhh, udah ah jangan pada berisik. Gua ganti baju dulu ya."
Kata gua terus naik tangga.

"Oiya Bi!"
"Tadi Changkyun kesini."
"Ngasih apaan tau buat lu."
"Gua taroh di kamar lu."
Sopan banget gitu adek gua.

Ini si Changkyun ngasih gua apaan? Apa dia ngasih gua bom? Atau apa? Ah gua penasaran. Gua buru-buru naik ke kamar karna pengen liat apa yang di kasih sama Changkyun. Ada kotak gitu di atas kasur gua. Pas gua buka kotaknya, ada baju couple yang waktu itu dia beli.

'Bi. Hehe, gua tau ga pantes banget gua masih ngasih lu hadiah-hadiah setelah gua bikin lu nangis. Tapi sumpah Bi. Dari awal gua beli baju ini, gua niat beliin lu bukan cewe lain. Sumpah gua tau gua bobrok banget. Tapi gua beneran sayang sama lu Bi, gua ga mau lu sama orang lain. Gua minta maaf banget sama lu Bi, gua punya alesan kok kenapa gua begini. Gua cuma belum bisa ngasih tau lu alesannya. Maafin gua ya Bi. Jangan buang kadonya.

-Im Changkyun'

Hhhhhh, gua harus gimana ini?
Tiba-tiba hp gua bunyi. Ada telfon dari Jinhwan.

"Halo Jinhwan."
"Lu udah sampe?"

"Udah."
"Bi, tadi cowo lu ada di depan rumah gua."

"Ha? Ngapain?"

"Ga tau, dia cuma bilang thanks doang ke gua terus pulang."

"Ga jelas juga."
"Yaudah gua bersih-bersih dulu ya."

Ada apaan dah - YooBi
Yoobi - Changkyun
Ada apaan dah (2) - Jinhwan
Hii serem - Jisung dkk

Rindu aku tidak kawannnnn?

Selama ini gua selalu ngeliat Jooheon tuh imut, lucu, kiyot, tapi kenapa ini bangsadh gini? Aku ga koat sama jidat bwank

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama ini gua selalu ngeliat Jooheon tuh imut, lucu, kiyot, tapi kenapa ini bangsadh gini? Aku ga koat sama jidat bwank. Tolong jooheon kamu jadi bangsadh banget.

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang