Liat dari sisi Seulgi dulu
Ngantuk plus laper banget anjir gua, tadi mami langsung berangkat jemput papi ke bandara. Alhasil gua tiduran di atas meja. Mana sekolah sepi banget anjir.
"Laper yawloh."
Eh ada YooBi, dia dateng langsung naroh tas abis itu keluar lagi. Tolong gua ga punya temen lagi sekarang.
*2 menit kemudian*
Astaga ga ada satu orang pun yang mau ngasih gua makanan apa? Laper buanget sumpah. YooBi juga mutar muter mulu.
"Anj dingin."
YooBi naroh roti sama nempelin milo kaleng dingin ke pipi gua, terus jalan keluar gitu aja. Aku mau menangis.
Udah cukup segitu saja
Kasian dia, sekarang gua ada di taman sendirian sambil makan mashmellow. Jinhwan gatau masuk apa ga katanya, jadi gua makan mashmellow sendirian di taman.
Lisa, Somi, Wendy kemana ya. Si Beawak juga biasanya nongol dimana-mana, sekarang ga ada. Balik ke kelas aja ga ya? Males juga di kelas, aku gabut gais.
Kelas aja lah.
Pas masuk ke kelas, ada Nayeon di depan Seulgi.
"Nah ini dia yang di cari cari."
"Sini lu." -n"Ogah, siapa yang butuh?" -y
"Anjing. Lu tuh emang sama aja ya kayak temen lu ini. Uler." -n
"Maksud lu apa?" -y
"Lu ga sadar? Pura-pura ga tau? Apa emang bego?"
"Lu ga tau apa kalo dia itu mau nikung lu!?" -n"Kalo lu yang mau nikung baru gua percaya." -y
"Dia suka sama Jinhwan!" -n
"Apa buktinya?" -y
"Heh! Ngomong lu! Gausah sok baik." -n
"Gausah bentak-bentak Seulgi."
"Keluar lu dari kelas gua." -y"Kok lu malah ngusir gua?!"
"Gua tuh nolongin lu dari tukang tikung!"
"Gatau diri banget sih!" -n"Berarti lu harus pergi dari depan gua."
"Lu kan juga nikung Changkyun dari gua." -yNayeon langsung diem dan keluar dari kelas gua. Sisah gua sama Seulgi di kelas. Seulgi juga diem aja dari tadi.
Apaan sih! - YooBi
Astaga - Seulgi
Magadir - NayeonCeritanya makin ga jelas, maafv yach readers ku yang ku cintah.
Aku akan seger menamatkan sinetron ini supaya gada utang lagi ama klean💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Biawak // Im Changkyun
FanfictionUdah selingkuh di tinggal ga mau yang begini nih yang bisa di sebut 'Biawak' Bahasa non baku Bahasa banyak yg kasar Cast: I.M Monsta X Jinhwan Ikon Dkk