Muntah bwank

1.7K 311 24
                                    

Karna gua muntah-muntah tadi, gua boleh pindah ke bus Changkyun karna Changkyun bilang yakin bisa jagain gua dan gua juga maunya cuma sama Changkyun.

Gua tidur senderan di Changkyun, perut gua sakit banget sumpah.

"Bi lu pucet banget loh."
"Makan rotinya ya."
"Gua suapin dikit-dikit."

Gua ngangguk, di suapin dikit-dikit sama Changkyun. Suami-able sekali kamu hansom. June, Juhon, Bobby dan teman genknya Changkyun juga pada merhatiin gua. Aku penuh dengan perhatian.

Bus ini papasan sama bus gua lagi. Jinhwan ngeliat gua lagi senderan di Changkyun. Changkyun juga menambah sensasi dengan nyopot jaketnya terus di pasangin ke gua.

Aku langsung di telfon, perut gua terlalu sakit buat ngomong asw. Kezel ah. Yauda hpnya gua kasih Changkyun terus gua suruh angkat.

"Helo."
"This is Changkyun."
"The owner of the phone is in sickness."
"She can't answer the phone call."

*bacanya ala ala naks alay baru belajar bing*

"Apaansi jing!"
"Mana cewe gua?"

"Gabisa bahasa inggris mah gitu tuh."
"Dibilang sakit!"
"Ga bisa ngomong dia perutnya sakit banget!"
"Gara-gara lu bego sih."

"Ya selow anjing."
"Yaudah bilangin sorry."

Dah tuh di matiin sama Changkyun, udah dia diem aja ga ngomong apa-apa. Ga ngasih tau tadi ngomong apaan. Bodo amat dah, ngantuk gua.

...

Bikos perjalanan yang sangat lancar, gua sampe hotel lebih cepet 7 jam. Jadi kita bisa istirahat dulu sampe jam 6 pagi. Sebuah ke nikmatan yang hqq. Gua masih belum kuat berdiri lama, jadinya Changkyun gendong gua ke kamar, June dan kawan kawan bawain koper gua.

Di kamar udah ada Seulgi, dia lagi beresin baju-bajunya. Gua di taroh di kasur terus di selimutin sama Changkyun.

"Bi, hp lu gua taroh disini ya."
"Udah gua setting pake urgent call."
"Kalo butuh apa-apa, telfon gua aja."

"Iya."

Udah tuh Changkyun dan kawan-kawan pulang ke kamar masing-masing. Tinggalah gua dan Seulgi, seulgi pula dari tadi cuma nengok-nengok ngelirik doang ke gua. Ga ada niat mau nanya apa? Dasar jahat.

...

Sekarang udah jam 3 pagi, dan gua kelaperan parah. Dari tadi malem ga doyan makan, sekarangnya jadi kelaperan kan. Yudah dong gua ambil hp terus teken tombol urgentnya.

"Halo, kenapa Bi?"
"Tambah sakit?"

"Kyun."

"Iya, kenapa?"

"Kyunn."

"Kenapa sayang?"
"Tambah sakit?"
"Sakit banget?"

"Laper."

"Astaga lu tengah malem telfon gua
ngomongnya alus banget
ternyata kelaperan?"
"Segitu teganya apa temen lu itu?"

"Gabole gitu."
"Cepetan laper."

"Iya tuan putri."

Gapapa kan ya manja-manja sama mantan, kan pas jadi pacar ga pernah di manjain. Hehe.

Hehe - YooBi
Untung aing masih ada stok - Changkyun
Ga dibutuhin banget gua ya? - Seulgi

Bantuin gua dong

Request-in ff ini ke temen temem kalian, atau ke orang orang yg suka monta x. Biar apa?

Pertama ya
BIAR BANYAK YG LAIK AMA BACA
EHEHEHE

Kedua
Biar pacar pacar ku pada makin di kenal
Makin di sayang
Pokoknya biar pada makin perhatian sama monsta x

Ketiga
Berbagi lah ye

Keempat
Bikin author seneng lah ye

Kelima
Udah lah ye kebanyakan maunya author mah

Vomment gayssss💕💕💕💕💕💕

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang