Zebal

2.2K 396 9
                                    

"Dah sono masuk rumah."
"Cewe kok jam segini baru pulang."
"Dah ya gua balik."
"Bubay."

"Iya, makasih Bob."

Booby jalan pergi sambil nelfon.
"Udah gua anterin pulang! Selamat sampe rumah."
Itu yang gua denger pas Booby nelfon. Dia nelfon siapa?

Gua masuk ke rumah dan langsung bersih-bersih ke kamar. Gua belom buka hp soalnya langsung bersih-bersih abis itu tidur.

...

Perasaan tadi baru merem gitu gua, sekarang udah berangkat sekolah lagi. Entah kenapa hari ini sepi banget. Biasanya kalo gua jalan kaki dari rumah ke halte banyak anak anak sekolah gua juga.

"YooBi!"

"Apaan si?"
Tiba-tiba ada Changkyun lagi lari pagi.

"Lu mau sekolah?"

"Ya iyalah!"

"Kan libur."

Apaan? Kok gua merasa goblok sekarang. Gua langsung ambil hp dan ada notif dari June kalo hari ini libur. Ih, apaan sih? Kok gua malu, pen kabur malu ga kabur malu.

"Kenapa?"
"Malu?"
Si anying tau aja lagi. Bocah ngeliatin muka gua pake tampang tengil minta di garuk.

"Udah ayo pulang."
Biawak ini langsung megang tangan gua. Mas maaf ya, kita sudah pegat. Hih.

"Sini tas lu gua bawain."
Dih gaya apaan nih biawak dari tadi baek banget. Apa dia mau bikin gua nyesel? Dan kenapa dari tadi gua diem aja sama apa yang dia lakuin. Hhhh.

Kita jalan balik lagi kira-kira baru 0,5 meteran terus ketemu Jinhwan lagi naik sepeda. Karna ngeliat gua sama biawak dia langsung berenti.

"Bi, kok lu pake seragam?"
"Terus ngapain lu jalan sama dia?"
"Lu ngapain bawa-bawa tas YooBi segala?"
"Itu tangan lu ngapain megang tangan YooBi?"
-Jinhwan

"Hhhh."
"Banyak tanya lu kayak pembantu baru."
- Changkyun

"Hhh, kalian ngapain berantem dijalan?"
- gua

Akhirnya mereka diem dan dua-duany jadi nganterin gua balik. Ini gua udah kayak anak kecil diikutin om om pedopil yang mau di culik.

"Dah, dah. Sampe sini aja, kalian pulang sana."
-gua

"Kan belom sampe rumah Bi." -Jinhwan

"Rumah lu masih jauh Bi." -Changkyun

"Bacodh, udah sana lari pagi bareng-bareng." -gua

"Ogah." -Jinhwan

"Bi, nanti gua jemput lu ya. Gua mau ngajakin lu nonton." -Changkyun

Ini orang lupa apa gimana abis putus? Masih aja ngajak jalan gua. Hiihh kezel.

"Orang udah di putusin tuh ya udah!"
"Masih aja ngajak jalan." -Jinhwan

Omaigat, gua belom cerita sama kutil satu ini. Tapi dia udah tau. Beneran anak Dewa dia jangan-jangan. Sekarang ini gua cuma ngeliatin Jinhwan sambil mikir dari mana orang ini tau.

"Putus?"
"Kan gua belom iyain."

Fak! Mati lu anjeng! Nyolotin juga ni biawak. Terus nanti kalo dia mutusin gua tanpa gua iyain atau gain harus putus gitu? Kezel bat hayati hhhhh.

Fagh - YooBi
Yeu - Changkyun
Hidih - Jinhwan


Vote Tjoy
Comment juga, ajakin gua ngobrol gapapa
Emang kalian ga ada yang kepo ama aku apa?
Vote ye vote ye vote
Jangan baca doang nih nanti Changkyun murka terus keluar dari proyek sinetron ini gimana coba?

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang