Nonton

3.4K 480 66
                                    

"YooBi."
Denger suara Changkyun gua langsung lari ke depan pintu.
"Kyun." :D gua buka pintu dengan senyum yang lebar.

Gua ngeliat Changkyun lagi berdiri dengan bangsulnya di depan rumah gua.

   "Bi lu mau kmn?" Kata Jisung yang langsung tatap muka sama Changkyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   "Bi lu mau kmn?" Kata Jisung yang langsung tatap muka sama Changkyun.
"Gua mau nonton Ji, lu di rumah aja ya."
"Harus banget apa lu nonton sama dia?" Kata Jisung sewot. Changkyun keliatan pasang muka sinis ke Jisung.

"Udah,, udah,, Jisung, gua bisa jaga diri kok. Kyun maafin Jisung ya."

Gua berangkat sama Changkyun naik motornya, gua cuma pake crop boomber sama celana putih kebanggaan gua.

    Gua liat Changkyun senyum lurus ke depan ga tau ke siapa, gua yang dari tadi di sebelahnya aja di cuekin.

    Nayeon, ada Nayeon yang sekarang langsung gelendotan di lengen Changkyun. Dan gua cuma di diemin sama mereka berdua. Ini yang pacarnya siapa sih? Gua apa Nayeon?

    Film udah mulai dari tadi dan Nayeon udah gelendotan di tangan Changkyun dari tadi juga. Dan gua, udah di kacangin dari kita masuk ke mall ini.

    "Kyun, gua pulang duluan ya. Kan udah ada Nayeon." Bisik gua ke Changkyun.
  "Oh iya. Gua ga bisa nganterin." Kata Changkyun sambil senyum tipis ke gua. Gua ngangguk dan langsung pergi dari bioskop itu.

Gua ga langsung pulang, gua pergi ke starbuck dan nenangin diri disana. Gua ga bakal pulang sambil nahan teriak kayak gini. Jisung bakal marah, gua takut Jisung marah ke Changkyun .

"Kan gua bilang ga usah pergi sama dia!"
Kaget :')
Punya adek ga ada sopan sopannya :')
Mirip syaiton emang :')
Tiba tiba nongol disini pula :')
Memang syaiton kamu Ji :')

"Kaget gua woy. :')"
"Udah ayo pulang!" Di bentak aing, ama adek sendiri pula :')
"Lu ga mau beli minum dulu apa?" Gua mah kakak yang baik.
   "Ya udah bayarin." Dengan nada dan muka kesel dia bilang gitu dan langsung jalan ke meja kasir buat mesen. Magadir emang adek gua.

Magadir - YooBi
Mayan - JiSung
:) - Changkyun
:D - Nayeon

Biawak // Im ChangkyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang