Pas gua bangun, gua udah ada di Kamar.
TAPI INI KAMAR SIAPA?!?INI BUKAN KAMAR GUA!!
"Astagfirullah YooBi!!"
"Lu tuh abis ngapain sih?!"Di samping gua ada Jisung lagi ngomel-ngomel. Di belakangnya Jisung ada Changkyun, Jinhwan sama June lagi ngeliatin gua dari jauh. Di depan gua ada kakaknya Changkyun, di samping gua ada Seulgi lagi megangin tangan gua.
"Ini kenapa dah?"
"Gini-gini." Kalo Seulgi gini nih pasti mau pidato.
"Tadi lau pingsan di sekul. Itu orang tiga yang bawa ke uks, tapi sama petugas uks lu di suruh bawa ke rs aja. Terus Jinhwan manggil gua ke kelas, katanya lu butuh gua banget sekarang juga. Pas Changkyun nelfon Jisung katanya dia lagi ulangan ga bisa nerima telfon."
Hhh ga panjang panjang amat tumben.
"Nah, selama lu sakit dan butuh infus. Lu bakal tinggal di rumah keluarga Im. Gua dokternya. And for your information, sekarang lu ada di kamar Changkyun. Dia bakal tidur di kamar la-"
"Sorry motong kak. Tapi kalo gua disini. Jisung gimana?" Kata gua.
"Yaela! Gua udah tua, udah bisa jaga diri. Yang penting lu sehat dulu. Gua ga mau lu sakit."
Jisung ngelus rambut gua. Ku merasa jadi adik. Gua tau kenapa gua harus segala di bawa ke rumah ini. Ya gua cuma tinggal berdua sama Jisung, ga ada yang bisa jagain gua kalo gua ke rumah sakit. Dan kakak perempuanny ayem itu dokter sekaligus yang punya rumah sakit.
...
Semua orang balik ke sekolah. Kecuali si biawak itu, dia ga mau balik lagi ke sekolah.
"Heh ler, lu bisa pingsan begitu gimana ceritanya?"
"Panjang."
"Haila, ceritain cepet."
Maksa bat asw.
Gua ceritain ke dia semuanya dan dia malah ketawa ngakak."Heh! Malah ketawa!"
"Anying, ngakak."
"Hih!"
Sambil ketawa-tawa dia keluar gitu aja. Sarap apa gimana nih orang.
Changkyun balik lagi bawa makanan.
"Belom makan kan lu?"
Wahhh kamu ternyata peka yak biawak. Gua udah nyengir lebar banget. Dia bales cengiran gua pake senyum ngeledek."Aa." Asw di suapin aing, mangap tida ya.
Mangap? Tida?
Mangap? Tida?
Mangap? Tida?"Lama lu!"
Mangap!...
Aduh gua pen pipis gimana ini? Mana yang jagain gua si biawak lagi. Tahan aja lah.
"Napa lu?"
"kalo butuh apa-apa bilang."Aduh ga tahan ini.
Bilang aja lah ya"Em Changkyun."
"Apa?"
"Gua mau ke toilet."
Kata gua pelan."Ha? Gimana?"
"Pen ke toilet."
Syiet ini jadi awkward banget asw. Changkyun bantuin gua jalan ke toilet. Nungguin gua, terus bantuin gua balik lagi. Dari tadi ini orang ga keluar dari kamar dia nungguin gua terus.
"Den Changkyun. Ada Mba Nayeon di ruang tamu."
Kata Bi Sumiati yang cuma di anggukin doang sama Changkyun. Ga sopan kamu."Kalo gitu permisi ya Den Changkyun, Non YooBi."
Setelah bi sumiati pergi, Changkyun langsung ngeliat gua. Terus gua langsung pura-pura tidur aja males nanggepinnya.Bodo amat - YooBi
... - Changkyun
Changkyun mana sih? - NayeonHELLO EPRIBADEH!!
Bikos kemaren ada 2 orang yang tida mengingin kan cerita ini di hapus. Jadi hari ini double update. Masih ga tau sih bakalan di hapus apa ga, ya semoga aja ga lah ya. Hehe..Vote dari kalen membakar semangat kuh kawan💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Biawak // Im Changkyun
FanfictionUdah selingkuh di tinggal ga mau yang begini nih yang bisa di sebut 'Biawak' Bahasa non baku Bahasa banyak yg kasar Cast: I.M Monsta X Jinhwan Ikon Dkk