Kira-kira udah sering banget gua konsul dan udah lama juga gua ga sekolah. Hari ini perdana gua ke sekolah. Bayangkan berapa banyak tugas dari Pak Agus yang harus kerjain?
Gua masuk kelas dan duduk di bangku gua, kangen ih sama bangku. Terus pas gua lagi kangen-kangenan sama bangku, Jinhwan dateng.
"Yoobi, kok udah masuk aja?"
"Iya, kan udah sembuh."
"Bagus kalo gitu."
"Oiya ke kantin yuk temenin gua.""Ayo."
Jalan arah ke kantin tuh emang bagus banget, deket taman dan banyak pohon gitu. Makanya kadang murid pada bilang kantin sekolah gua itu surga dunia yang hqq.
Di kantin ada gerombolannya Nayeon. Jinhwan sama gua sih selo aja lewat.
"Eh awas ada uler mau lewat." -Tzuyu
"Uler mangsanya ga abis-abis ya." -Sana
"Iyalah, kan semua cowo harus di cicipi." -Momo
"Udah kalian tuh ga boleh gitu. Nanti kalo ulernya tersinggung terus nyerang kalian gimana?" -NayeonAstag jelas banget mereka lagi nyindir gua. Nyindir mulu kerjaan tuh bibir ga panas apa?
"Heh! Ler!"
"Beliin gua cola lagi dong." Kata Nayeon sambil ngelempar kaleng bekas cola ke pala gua."Bi, lu gapapa?" Kata Jinhwan yang langsung megangin pala gua yang kena lemparan kaleng.
"Iya gapapa, udah ayo." Kata gua.
Cola yang nayeon pengen bener-bener gua beli kok. Iya abis gua beli, bayar.
Terus gua kocok. :)))
Baru gua kasih."Loh, kok lu kocok begitu sih Bi?"
"Shut! Biarin."
Gua jalan ke Nayeon sambil ngasih cola itu. Dan langsung di buka tepat di depan mukanya Nayeon.
BLUB
Vualaaa
Colanya muncrat kek air mancur pas ke muka Nayeon. Semuanya masang ekspresi mangap kaget."Dah ya, bye!"
Gua langsung pergi lagi sama si Jinhwan....
Pelajaran pak Agus teramatlah membuat ku bahagia. Gimana ga? Pak Agus bilang gua di bebasin dari tugas-tugas yang dia kasih selama gua ga masuk. Ya walupun sebagai gantinya gua ikut ulangan 30 soal.
"Bi kantin kuy."
"Ga ah, ku mau ke perpus."
"Idih gaya apaan lu ke perpus."
"Mau jadi kayak Jinhwan nih?""Gaa, gua ikut ulangan 30 soalnya pak Agus buat gantiin tugas-tugas selama gua ga masuk."
"Jadi aku harus belajar."
"Dah babay Seulgi, muach."Belajar biar pinter - YooBi
Sendirian deh aku - Seulgi
Dia mau kemana? - ?MOHON MAAF SEMUANYAAAAA
IYA BESOK YANG ORANG ISLAM ITU LEBARAN.
Jadi author mau minta maaf, sama semuanya yang islam maupun non islam. Maaf ya readers ku semua, maaf kalo banyak typo, maaf kalo ceritanya ga seru, maaf kalo ceritanya ga jelas, maaf kalo authornya ngeselin, maaf semuanya yaaaa.Author berharap semuanya bisa maafin Author mulai dari yang selalu baca dari awal sampe sekarang, juga kalian yang always nge vote dan comment di cerita unfaedah ini, kalian semua deh pokoknya.
Aku sayang kaliannnnnn 💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Biawak // Im Changkyun
Fiksi PenggemarUdah selingkuh di tinggal ga mau yang begini nih yang bisa di sebut 'Biawak' Bahasa non baku Bahasa banyak yg kasar Cast: I.M Monsta X Jinhwan Ikon Dkk