4: Separation

3.6K 861 9
                                    

Kabar gue putus sama Jonghyun langsung nyebar begitu saja. Hyunbin bahkan sampe datang ke gedung TG buat nyari gur terus sujud-sujud karena merasa bersalah. Padahal gue santai aja karena gue emang udah capek.

Malam itu, gue bertengkar sama Jonghyun. Gue yang udah mood jelek ditambah dia malah ngomelin gue dan berakhirlah gue minta putus. Biasanya Jonghyun bilang gak mau, tapi hari itu dia bahkan gak pake mikir buat ngeiyain.

Yaudah gue nangis dan gue pikir bakalan galau banget. Tapi nyatanya gak dan gue mulai mikir perkataan Feli soal melepaskan. Ah emang bener gue harusnya ngomong dari awal sama dia bukannya mendam sendiri. Meski emang dia sumber masalahnya, tapi dia kalo ngasih pendapat itu masuk akal.

Mungkin karena selama ini temennya cowok semua karena cewek-cewek gak mau dekat-dekat sama dia.

Gue gak ada lihat Jonghyun di kampus--ya harusnya gue gak peduli juga--dan saat nanya Feli, yang nyahut malah Dongho.

"Dia galau karena lo."

"Sampis lo Ho candaanya," gue ketawa aja dengernya karena ya buat apa dia galau? Tapu mukanya Dongho gak ada ketawanya juga.

Entah khawatir ntar Jonghyun bebas deketin Feli atau dia emang beneran serius sama ucapannya barusan, gue gak tahu karena abis itu gue buru-buru mau ketemu bu Kahi. Terus ketemu sama Zico yang satu bimbingan sama gue. Feli harusnya ikutan juga sama gue, tapi tadi mukanya agak pucat dan udahlah, itu kayak omongan gak terucap kalo dia gak bisa ikutan karena pasti ditarik Dongho pulang.

"Sera, gue denger lo putus sama Jonghyun," gue cuma bisa senyum dengar ini, karena dari dua hari yang lalu gue capek denger hal yang sama dari orang-orang yang berbeda. Apalagi pasti nanti bakalan diikutin, "kenapa putus? Bukannya sayang udah jalan tiga tahunan?"

"Namanya juga hidup," gue jawab seadanya karena gue udah capek sama pertanyaan ini.

Emangnya kenapa kalau gue putus? Emangnya kenapa kalau pacaran lama sama dia tapi pada akhirnya bukan berakhir sama dia? Ini hidup, bukan dunia dongeng yang kalau ketemu cowok sempurna lalu berbahagia selamanya.

Karena meski Jonghyun tampak sempurna, nyatanya dia bukan buat gue.

"Jadi, gue punya kesempatan dong?"

Gue noleh ke arah Zico dan natap dia bingung. Hah? Tadi maksudnya apaan ya?

"Gue gak peduli abis ini dikatain PHO, tapi mau gak jadi pacar gue?"

Sebentar ... sebentar. Gue sama Zico? Gue udah nganggap dia sebagai abang gue meski gue sering dengar selentingan kabar--dan dari Lambe Turah Daehwi--kalau dia naksir gue.

Tapi gak juga kan gue ditembak sekarang bahkan saat gue lagi malas dalam suatu hubungan.

Bu Kahi akhirnya datang dan sebelum gue menghampiri dosbing gue, hembusan napas Zico yang terasa banget di telinga kanan gue bikin geli. Bua gue kepengen dorong dia jauh-jauh, apalagi denger dia ngomong, "gue berharap lo kasih jawaban secepatnya."

Gue gak nyahut apa-apa karena gue jalan secepatnya menuju meja bu Kahi dan dengan berusaha untuk gak menampol Zico dengan TA yang ada di tangan gue. Karena gue sebel dan Jonghyun yang udah tahunan sama gue aja gak berani sampe begitu karena tahu gue anaknya gampang risih.

Cih, kenapa lagi gue mikirin dia?

Cih, kenapa lagi gue mikirin dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fallin' | Kim Jonghyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang