10: (Code) Weirdos

3K 767 30
                                    

Gue udah merasa ada yang salah sama Jonghyun, cuma gue pikir itu cuma perasaan gue aja. Tahunya sampe Minki yang sekarang jadi manusia super sibuk bersama Feli, sampe nyamperin gue dan nanya, "lo kasih pelet ya Jonghyun? Kenapa sekarang menel banget sama lo?"

Nyet, kalo gue tahu juga alasannya gak bakalan senewenan begini.

"Mau ngajak lo nikah mah itu," celetukan Feli yang sambil swatch liquid lipstick ke tangannya buat ngecek konsistensi warna produk yang dikembangkan.

"Gak lah. Gue udah bilang gak mau nikah muda," gue jawabnya sambil ketawa padahal dalam hati kelabakan sendiri.

Anjir gimana kalo emang beneran mau diajak nikah? Gue masih belum puas fangirling oppa-oppa dan belum puas nonton konser. Ntar kalo nikah kan gue gak mungkin mau jingkrak-jingkrak nonton konser padahal di rumah udah ada anak dan suami.

Oke pikiran gue kejauhan punya anak.

"Biasanya yang bilang gamau nikah muda yang duluan nikah," Minhyun yang entah bagaimana kisahnya juga ada di tempat Minki ikutan menimpali.

"Lo napa gak kerja nyet?!" gue bukannya ngebantahin kalimatnya dia, malah nanya keberadaanya di sini. "Lagian sok iye ngurusin orang. Lo aja itu lagi pontang-panting di antara dua cewek."

"Aku udah punya pilihan sejak awal, adekmu aja yang gak nyerah," jawab Minki dan membolak-balikkan majalah otomotif. "Aku cuti."

"Pantes aja Onibugi gue gak pulang-pulang. Lo yang buat perkara rupanya."

Minhyun menutup majalah dan natap gue sebel. "Aku cuti sekarang karena abis ini dia yang bakalan cuti panjang karena kamu."

Hah? Kok gue?!

"Oh jadi udah mau dijalanin tuh rencananya?" tanya Minki yang baru balik dari depan karena gojek anterin makanan.

"Dongho gue kapan pulang?! Sempat gak itu datengin ntar?" rengekan Feli buat gue makin gagal mengerti.

Ini tiga manusia ngapain pake kode-kodean segala sih? Kayak minta gue gamparin karena berkode-kodean segala.

Sementara Feli dan Minki berakhir berdebat soal komposisi warna, Minhyun malah natap gue yang membuat gue akhirnya natap dia balik dengan galak. Ya gimana, dia ini mahluk minta gue sate karena jahat banget sama Selena.

"Apaan lo natap gue? Jangan bilang lo naksir gue."

"Aku masih mau hidup," jawab Minhyun malas dan menghela napas. "Pokoknya jagan buat cutiku sekarang jadi sia-sia."

"Apaan sih lo semua? Sok iya ngomong pake kode."

"Karena kita gamau kena amuk laki lo karena ember," Minki nyahut dan mulai makan sementara Feli malah sibuk teleponan sama Dongho. Samar gue nangkap sih jadwal pulangnya molor dan cewek itu cuma respon seadanya.

Itu mah tandanya dia sebenernya sebel cuma ditahanin aja.

Tapi seriusan kenapa sih?

Gue itu paling benci gak tahu apa-apa sendirian dan Minhyun kalo ditanyain malah bikin emosi. Nanya Minki cuma dijawab senyuman mengejek. Nanya Feli malah balik nanya bagusan warna liquid lipstick mana buat dipasarkan--yang bahkan gue gak bisa membedakan warnanya karena hampir sama aja cuma beda terang atau gelapnya dikit--yang bikin gue sebel sendiri.

Niat banget sih nyembunyiin sesuatu dari gue mereka bertiga ini. Gue kutuk masing-masing susah jodohnya baru tahu rasa nih semuanya.

 Gue kutuk masing-masing susah jodohnya baru tahu rasa nih semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fallin' | Kim Jonghyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang