12: Started Again

3.1K 764 140
                                    

"Huweee, kan gue pikir bakalan duluan daripada kakak."

Gue cuma bisa natap Selena dengan tatapan malas. Lah dek, lo aja kerja praktek belum udah sok mau mikir nikah. Lagian, calonnya siapa?

Minhyun? Hahahaha ... dia aja lagi kelimpungan ngeyakinin cewek yang dia suka biar mau sama dia.

Ini jejeran cewek pengejar cinta Minhyun jaman SMA bisa tercengang kali gimana lihat sikap orang itu pas beneran sayang sama cewek. Mana pernah dia mau repot-repot melakukan sesuatu buat seorang cewek yang seringnya gak dipeduliin?

"Sera, jangan lirik kanan kiri! Gue susah ini mau gambar eyeliner," suara Feli terpaksa membuat gue kembali menatap cermin dan memejamkan mata.

Kebayang gak sih dulu cewek ini yang bikin gue selalu curigaan sama Jonghyun sekarang malah jadi make up artist buat nikahannya gue. Minki lagi sibuk ngurus Jonghyun di ruangan lainnya dan Minhyun bilang mendingan duduk diantara tamu saja daripada ntar sirik.

Iya tahu dia lamar cewek ditolak makanya gak mau kumpul sama gue atau Jonghyun. Tapi gak salah ceweknya juga sih, pacaran aja gak langsung lamar aja.

Memangnya dikiranya dia itu Dongho sama Feli yang gak masalah gak pacaran tapi tiba-tiba bawa kabar mau nikah?

"Akhirnya nikah juga ya lo sama dia," Feli udah selesai dandanin gue dan dia kayak puas sama hasil kerjanya. Buat gue berpikir ini kayaknya ntar kalo nikah dia dandan sendiri deh.

"Hahaha ... gue gak nyangka berakhir sama dia. Kirain bakalan putus di bulan pertama kita pacaran."

"Lo juga sih pake acaran nulis wattpad cowok impian lo macam gimana. Si bego ngikutin kan gak sepenuhnya salah dia."

"Ya tapi itu kan cuma fiksiii," gue nyahutnya setengah frustasi karena ingat alasannya Jonghyun yang kelakuannya macam cowok brengsek karena tulisannya gue. Apalagi kejadian dua bulan lalu yang dia pas di restoran minta putus.

Gue udah mau nangis aja, tapi dia malah ngeluarin kotak yang isinya cincin dan ngomong, "kita udahan jadi pacar, tapi mulai bangun masa depan bareng aja ya."

Hggg, fix gue gak boleh mainan wattpad lagi. Mana gue sampe sekarang masih gagal mengerti gimana caranya dia tahu ID akun gue padahal megang HP gue aja gak pernah selama pacaran.

"Yaudah ngelesnya kapan-kapan aja. Tuh udah dijemput sama Om," Feli nepuk pelan pundak gue lalu keluar dari ruangan.

Gue pikir dijemput sama om itu maksudnya bapak gue. Tahunya pas lihat hasil riasan gue yang minimalis--Feli paham gue gak suka make up rame makanya gak dimacam-macamin--tahunya itu Jonghyun.

"Lah ngapain di sini?!" gue noleh dan dia cuma senyum kikuk.

"Kamu cantik," bukannya menjawab pertanyaan gue malah muji. Tapi sialnya muka gue panas dipuji begituan. Sampah memang gue ini.

Gue sama dia diam-diaman dan natap satu sama lain dari cermin sampe pintu ruangan di buka dan ternyata itu Dongho sama Minki. Minki napasnya udah terengah-engah, Dongho mah mau muka kalem juga jatuhnya tetap galak.

"Kan udah gue bilang dia gak mungkin kaburnya gak ke sini," celetuk Dongho sementara Minki masuk dan nyeret Jonghyun keluar ruangan.

Samar sih gue denger Minki ngamuk ke Jonghyun ketemunya sama gue ntaran aja di akad nikah. Terus gue baru berasa panik sekarang.

Gue baru 22 tahun dan hari ini mau nikah. Kemana cita-cita gue mau nikah usia 27 tahun?!

 Kemana cita-cita gue mau nikah usia 27 tahun?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fallin' | Kim Jonghyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang