Feli nangis, gue nangis, Daewi nangis dan yang lainnya pada ekspresi suram. Ujungnya kita bertiga saling pelukan dan gue lupa Daewi nasibnya bisa apes kuadrat karena berani meluk gue sama Feli.
Jonghyun dan Dongho udah siap buat ini Lambe Turah menderita soalnya.
Tapi kita punya alasan jelas buat nangis dan rasanya itu gak percaya aja. Tapi kelihatan banget sih yang terguncang itu Feli, karena orang itu pas OSPEK kesayangannya dia. Sering diajak ngobrol dan ditanyain macam-macam.
"Udah jangan nangis," Jonghyun berusaha untuk menghibur gue, meski mukanya dia juga sama aja suramnya kayak yang lainnya.
Gimana gak suram, kalo kita sekarang lagi ada di ruang mayat? Gue, Feli, Dongho, Jonghyun, Minki, Minhyun, kelompok 18 yang tak lagi utuh anggotanya dan kelompok 19 ada di sana, karena kita gak percaya sama berita yang kita denger dari broadcast grup FT.
Tapi kenyataanya emang beneran dan rasanya nyesek. Gimana sih yang rasanya baru kemarin lo lihat ketawa-ketawa atau pasang muka panik-panik ajaib terus sekarang udah tinggal jasad doang?
Setengah jam kemudian, baru gue bisa dibujukin sama Jonghyun buat pulang duluan. Itu juga dia pake acara bilang di ruang mayat banyak hantu dan gue kan takut hantu jadi ya nurut. Mana alasannya lumayan logis, hari itu malam Jum'at dan besok gue sidang TA.
Tapi ini kepala gue ntar bisa diajak kerja sama gak karena kejadian ini?
"Jangan nangis, please," Jonghyun kayak frustasi banget lihat gue gak bisa berhenti nangis sampe mau napas aja susah.
Untung ini udah dalam mobil atau Jonghyun dikira ngehamilin gue tapi gamau tanggung jawab.
"A-abisnya, a-aku gak nya-nyangka," gue terisak dan gak bisa lanjutin perkataan gue karena sibuk ngeluarin ingus.
Gue jelek kalo nangis? Jelek pake banget dan Jonghyun selalu ngomong gini. Tapi dia pasti yang paling stres kalo lihat gue nangis dan sekarang malah pegang bahu gue buat natap matanya.
"Seraphina, dengarkan aku," gue bisa lihat dia juga sedih dan kelimpungan buat nenangin gue. "Aku tahu kamu sedih karena dia meninggal. Tapi nangisin dia juga gak bakalan mengubah keadaan. Jadi tolong jangan nangis."
"Kamu kenapa jadi jahat gitu ngomongnya? Masa kamu cemburu?!"
Jonghyun menggeleng pelan. "Bukan aku jahat atau aku cemburu. Tapi coba pikirkan, apa dengan kamu nangis dia bakalan tenang di sana?"
Gue diam dan udah gak terisak lagi. Tapi ingus gue masih tetap aja gak berhenti, jadilah gue masih tukang buangin ingus pake tisu.
"Aku tahu dia perginya mendadak banget dan dengan cara yang cukup tragis," Jonghyun masih berusaha memberikan gue pengertian. "Tapi jangan begini. Kamu bisa doain dia biar tenang di sana. Sedih itu wajar, tapi kalau kamu nangisin dia terlalu lama itu buat aku sakit."
Gue gak jawab karena emang yang diomongin itu benar. Terus Jonghyun menjauhkan tangannya dari bahu gue dan kayak merentangkan tangan buat gue mau meluk dia.
"Begitu buat apa?" gue gak sebego itu sebenernya buat nangkap maksudnya Jonghyun.
Ya tapi maksud gue kenapa? Biasanya juga dia gak macem-macem juga.
"Dipeluk."
"Gak mau."
"Terus kenapa kamu mau pelukan sama orang lain?"
Hhh, bilang aja cemburu. Susah banget sih ngomongnya.
Yaudah, gue peluk aja biar cepetan selesai. Tapi kaga dilepasin juga dan pas gue udah mulai meronta, di malah bisik, "besok-besok kalau sedih meluknya aku aja, jangan orang lain."
Ini gue mau baper sama sikapnya Jonghyun apa masih mau lanjut sedih karena ada yang meninggal sih?!
Jonghyun rese, tapi gue sayang sama dia.
Sepanjang perjalanan pulang, sebelah tangan gue gak dilepaskan Jonghyun. Kalau dua ganti gigi, gue yang disuruh pegang pergelangan tangannya bentar terus dia ntar genggam lagi.
Terus mana lagu yang keputer sekarang itu cocok banget sama mood sekarang. Lagu Korea dan gue aslinya sangat tahu Jonghyun itu leboh suka lagu jenis EDM atau rapping gitu.
Cuma demi gue aja makanya playlist lagu-lagunya di mobil jadi Koreaan begini.
Kalau kalian penasaran sama lagu ini, judul Sonatine yang dinyanyikan Loona 1/3. Aku suka sama maknanya sih dan kebetulan cocok sama chapter ini :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' | Kim Jonghyun ✔
FanfictionWe're not forever But why my heart filled with you again And those word, keep it to yourself ⭐ Alternative universe ⭐ Story in Bahasa Indonesia [Fallin' © 8 Juni 2017]