PENGENALAN
Elisa Melta
Gue Elisa. Status gue sebagai sahabat buat sahabat sahabat gue, kalo buat orang tua gue status gue adalah anak.
(<Reta lempar bangku<emak satu nelen buku<emak dua gali lubang kubur, buat gue katanya, padahal jelas jelas yang nelen buku emak satu>)Okeh. Gue ngga tau kenapa jadi gue yang ngomong, kenapa ngga Reta aja, apa emak satu apa emak dua. Tapi yang namanya Elisa emang nyegerin, jadi mari kita seger segeran.
Namanya Albareta Zein. Gue kenal dia sekitar kurang lebih satu bulan setelah acara Pelantikan Dewan Ambalan di sekolah gue. Dia asik, dia yang paling terkesan tomboi diantara kita berempat, murah senyum, ngga bisa diem, eghm sebenernya kita berempat emang ngga bisa diem si, Reta disini merantau, Reta dari kota Kendal, disini tinggal bareng abangnya. Yang gue suka dari Reta, solidaritasnya tinggi. Dan gue paling benci sama Reta yang selalu bersikap baik baik aja sepanjang masa sama segala masalah yang dialami, dia gampang cerita tapi juga gampang pura pura dengan kata lain bohong.
Next. Emak satu. Mari kita berhenti panggil dia dengan sebutan indah itu. Kita ganti sama Frastaya Tania Yanuar. Bener banget, dia emang lahir bulan maret. Panggil aja Tania. Gue sama Tania dah kenal lama, dari kita yang masih sama sama jomblo, dari Tania masih ingusan dan gue yang imutan, sampe Tania pacaran dan gue lumutan. Terlalu akut memang. Tapi tak apa. Jadi Tania ya udah bespren gue banget. Gue sayang dia karna ibunya suka bagi bagi makanan ke rumah gue.
Kita beralih ke emak dua. Dia juga punya nama, Naftalina Esan. Rakyat Indonesia biasa manggil dia Nafa. Nafa yang paling kecil diantara kita berempat, paling imut, masih patutlah dibilang kelas tujuh. Tapi jangan salah, dia hebat, hebat bikin kita geleng geleng sama tingkahnya. Rame kalo ada dia, hampa terasa kalo dia tak hadir diantara kita dan kita kicep kalo dia lagi diem mulu gara badmoodnya dia kalo peemes.
Kita sekarang kelas sebelas, SMK Banyu Perwira, swasta emang, dan kalian perlu buka mata selebar dunia ini untuk menikmati kehebatannya. Hebat karna antara siswa dan gurunya lebih banyak siswanya.
Eh geessss, ngomong ngomong gue yang paling ngenes lho. Reta udah 8 bulanan jalanin hubungan sama si Azka Azka itu yang gue benci dia karna nyakitin siReta terus, tau lahh kalo udah sayang mah susah nglepas katanya. Mereka LDRan, si Azka merantau ke sono nohh jauh jauh tinggi turun lagi trus belok kanan kalo ada lubang lompat kalo lampu ijo maju trus kalo ketemu razia polisi mundur sampe ketemu bencong yang lagi maju mundur cantik kaya anaknya pak sopyan jualan tomat yang beli harus hormat $#?!β&€%#:¢%\]€.........
Maaf pemirsa, emosi. Azka emang ngga bersyukur tuh dapetin si Reta.
Next Nafa, dia kejebak prenzon ama si doi. Ya mari kita doakan semoga amal ibadahnya segera diterima disisi yang Maha Kuasa. Kalo Tania langgeng banget dia ama pacarnya, ngga tau dah tu anak dah berapa abad bareng abang Davos. Gue ya gini gini aja, masih begini, iya dari kemaren, dari dulu ding, sebut aja ya makhluk terkuat mengalahkan barisan para jomblo ngenes, karna perlu diketahui bahwa saya cuma nelangsa, not ngenes ngenes apalah itu ngga kenal. Ehehe.💦💦💦
Albareta Zein
Yaelah mbahh, segitu nelangsanya kah aku dengan azka kuh. Gimana mau nglepas, kan sayangg 😌😌.
Karna aku sadar yah, membangun hubungan yang dewasa itu tidak mudah. Butuh semen yang berkualitas, batu kali juga perlu jangan batu bata doang, kasih tiang yang banyak biar ngga gampang roboh, pake nodrop biar ngga bocor. Kasih pintu boleh, tapi jangan bukain kalo ada tamu, jangan biarin tamu masuk, ntar yang ada malah ngrusak. Karna Salah satu penyebab Rusaknya hubungan adalah adanya pihak yang membukakan pintu untuk tamunya masuk. Mbah yang sabar, jodoh pasti bertemu, jomblo pasti berlalu. Galau? Dibetterin aja. Ewew💦💦💦
Frastaya Tania Yanuar
Eh pembawa acara, gue tau lo bloon tapi ya ngga kebangetan lahh, mana ada nama gue Yanuar lahir jadi maret. Gue doain ah lu, moga cepet dapet aki aki yang kan meminang kau dengan pohon pinang, ngga akan gue cabut doa gue sampe lo berhenti manggil Dave gue dengan panggilan Davos. Gue juga sayang lu mbah, karna emak lu suka kasih gue duit jajan tiap gue nyamper lu. Ngga tau ya lu yaaa 😂😂
💦💦💦
Naftalina Esan
Pertama tama terima kasih untuk pengakuannya bahwa saya ini imut. Lalu, iya saya emang awet muda, jadi tolong jangan bertepuk tangan. Kemudian, mending prenzon dari pada lu jomblo akut.
🌀🌀🌀
Seperti apapun tingkah mereka terhadap saya. Mereka tetaplah manusia. Dan saya memang jomblo ~Elisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyoklat
Teen Fiction"Tolong, aku bukan kucing peliharaanmu yang bisa terus nunggu dan tetap Stay sampe kamu pulang nemuin aku. Aku adalah burung yang akan tetap tinggal jika kau pedulikan juga kau sayang, dan berani terbang jika memang menetap bersamamu menyakitkan", .