Kisah ini berawal dari seorang pangeran muda yang terlahir dari kerajaan yang sangat terkenal. Namun, diumurnya yang kesepuluh tahun dia ditinggal mati oleh sang ayah.
Kerajaan tak punya ahli waris dan yang menjadi pewaris satu-satunya adalah dia, Sang Raja Muda.
Setelah sepuluh tahun memimpin, seperti raja-raja lainnya dia harus dijodohkan dengan seorang putri bangsawan. Namun, dia tidak pernah menginginkan putri tersebut untuk jadi tunangannya.Suatu hari ia ingin memantau keadaan rakyatnya. Dengan ditemani para pengawalnya dia berkeliling desa. Dan disitulah awal dari sebuah hubungan terlarang yang membawanya pada kehancuran. Gadis desa yang hanya seorang petani dinikahinya tanpa persetujuan dari siapapun.
Setahun telah berlalu sejak pernikahan mereka. Sang Raja membawa Sang Ratu baru ke istananya dan memperkenalkannya kepada seluruh rakyatnya.
Dan tanpa dia sadari dia telah menyakiti seseorang. Sang tunangan yang sangat tersakiti karena tak jadi menikahi sang raja membuatnya menjadi seorang penyihir dan memberikan kutukan yang membuat sengsara Sang Ratu. Dia tidak dapat terkena cahaya matahari maupun cahaya rembulan yang membuatnya harus terus dalam kegelapan.Bertahun tahun mereka mencari penangkalnya, namun tak pernah ditemukan, hingga seorang tabib memberinya gelang kaki yang dapat menangkal kutukan itu.
Di tahun berikutnya Sang Raja dan Sang Ratu telah mempunyai seorang penerus. Videla Zoch namanya, dan dia juga mewarisi kutukan ibunya.
Setiap putri atau pangeran yang lahir harus diadakan pesta penyambutan. Dihari pesta penyambutan kelahirannya, semua orang memberikannya hadiah. Sang Raja memberinya pedang emas sementara Sang Ratu memberinya kipas kesayangannya dan benda berharga agar anaknya tak mati karena kutukan itu yaitu gelang kaki miliknya.
Beberapa hari setelah pesta itu sang Ratu meninggal akibat kutukan itu. Dan dia percaya bahwa anaknya bisa mematahkan kutukan itu.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya... Kalau ada penulisan yang salah
Soalnya ini adalah karya pertamaku
Gomennasai minna
Salam kenal namaku Namiki Ozoru (nama samaran)
Panggil aja miki-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Damnation (Kutukan)
FantasyNamanya Videla Zoch. Ia adalah seorang putri yang terlahir dari raja dan ratu yang sangat terkenal. Suatu hari sang putri mengurung diri di kamarnya selama sepuluh tahun. Tak ada seorangpun yang pernah melihat putri dengan julukan Si Pedang Kipas. ...