EPILOG

93 2 0
                                    

Crist telah menunggu di altar bersama pendeta. Menunggu seseorang. Dan orang yang ditunggunya telah datang bersama ayahnya. Dia telah berada di samping Crist, di altar.

"Kalian telah datang di acara sakral, dimana kedua insang akan dijadikan satu dalam acara ini. Membuat mereka menempuh hidup baru. Baiklah langsung saja kita mulai. Pangeran Crist Zoch, apa anda bersedia untuk menerima Videla Zoch sebagai pendamping hidupmu dan bersedia menemaninya dalam suka dan duka?" ucap Pendeta.

"Aku bersedia" balas Crist

"Putri Videla Zoch, apa anda bersedia menerima Crist Zoch sebagai Pendampingmu dalam hidup dan matimu dan menemaninya dalam suka dan duka?".

"Aku bersedia" ucap Videla.

Mereka saling memasangkan cincin di jari manis mereka sebagai tanda bahwa mereka telah terikat.

"Kau boleh mencium pengantinmu".

Ucapan itu membuat Crist mulai nakal. Sedikt lagi dan plak... Tangan itu mendarat tepat di pipi kiri Crist.

"Dasar bodoh" ucap Videla.

Ucapan itu membuat orang-orang yang menghadiri pernikahan tertawa.

"Aku senang bisa kembali damai lagi" ucap Videla pada Migaliva yang kini telah menyatukan Tri de rose dan menjadi ratu.

"Iya, benar. Aku senang Tri de rose telah bersatu kembali".

Dan begitulah akhir dari pernikahan mereka.
Selamat berbahagia
Videla & Crist.

Hai...
Nggak kerasa ceritanya udah tamat.
Nah, dengan begini authornya mengatakan selamat berbahagia.
Jujur saja, saya ini islam jadi, kalau pernikahannya nggak sesuai dengan yang seharusnya. Mohon maklumi karena kalau di islam beda lagi.
Tapi, The Damnation belum berakhir.
Ada season 2 nya kok
Cari saja dengan judul yang sama.
Miki-chan dan keluarga menyatakan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.
Salam Miki-chan.

The Damnation (Kutukan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang