Udah magrib. Tadi pas udah ngelantur tuh si mz Do, dia langsung berdiri sambil ngomong ada urusan lain. Alesan pasti, gue juga tahu. Yaudah sih mau gimana lagi, gue juga pulang.
“Masih enggak salat lo?” si Jungkook tiba-tiba nongol.
“Heem.”
“Kenapa lemes amat?”
“Lagi galau aja,” jawab gue males.
“Kak Do?” eh apaan si tebakannya suka beer gitu .g. “lo semenjak suka sama dia galau mulu.”
“Dih apaan ...” tapi bener:( “curhat dong ...”
“Iya dong ...”
“Ihhh seriusss. Kenapa kek mamah dedeh?”
“Iya apa sayangku??” ihhh jungkook mah😑
“Kayaknya kak Do pernah pacaran deh sama kak Ahra."
“Terus?”
“Yaaa, gue kek risi aja.”
“Lebay lo,” si anjing:)
“Kok lebay?”
“Kalaupun bener, yaelah kak Ahra kan cuma seonggok mantan,” iyasih:(
“Tetep aja ...”
“Lo tuh begini nih. Enggak pernah mau nyari tahu yang sebenernya dulu,” Jungkook lihat gue. Adem ih kenapa ya? “Rin, lo tuh sibuk amat kayanya suka sama kak DO.”
“Yeee sewot lo!”
“Kali-kali lihat sekeliling lo. Gimana kalo ada orang yang suka sama lo?” gue diem.
“Ah ga ada. Masa iya?”
“Terserah lo deh,” dia terus berdiri. “Gue mau jadi imam yang baik dulu. Pake jaket kalo di luar tuh heuhh,” dia ngusap kepala gue lagi terus jalan.
“Yeuuu dia kenapa sih?”
***
Udah api unggun aja. Kita semua keliling di lapang sambil lihat yg tampil. Pertamanya dari panitia dong.
Sip kak Do ngadepnya ke gue.
Mereka nyanyiin lagu Love Yourself gitu. Kak Chanyeol yang ngegitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ketus
ФанфикDo tuh Ketos yang Ketus, udah sip. 🌻15 April 2017 - 15 Juni 2018 ❤rank : 12inrandom 24.08.2017