Halo semua!!!
Kembali lagi bersama Mimu Oppa!!! /dadah2
Oke, kali ini, Mimu akan menjawab beberapa pertanyaan dari para readers yang kirain Mimu bakalan banyak banget wkwkwk ternyata ya emang banyak:v
Diusahakan Mimu tidak akan spoiler:v
Yak, mari disimak!
❤ Do Kyungsoo
Kenapa kamu nggak bisa tegas?
Jawab : Kalian hanya nggak ngerti cara saya menjelaskan kebenaran.Sayang nggak sih sama Rin?
Jawab : Sayang.Lo nggak kasihan sama Rin?
Jawab : Kalian sendiri kasihan nggak sama saya? Kalian ngerti kalau di posisi saya?Jangan-jangan lo emang suka sama Hyun, ya?
Jawab : Hyun cuma temen sejak kecil, tolong bedain.Hyun kek gitu masih aja dibela si bang. Padahal dia dah ngomong kalo si Hyun suka sama lo.
Jawab : Terus kalau dia suka sama saya, kenapa?Kalo Rin minta putus, apa yang mau lo lakukan?
Jawab : Nggak bakal dibiarin.❤Rin
Gamau pindah hati aja Rin? Biar Dyo nyesel.
Jawab : Pindah hati aelah sama Bapak Sooman, gimana?Rin masih sayang sama Dyo, kan?
Jawab : Menurut kamu ajalah gimana:) sayang juga kalo diginiin terus kan nggak ena ya:)Yakin mau putus?
Jawab : Nggak yakin:) kecuali Bapak Soman datang menembak:) GRin sekolahnya udah sampe mana? Jangan mikirin Do mulu ah, selow ae Rin.
Jawab : Gua juga maunya fokus UN walau masih kelas 1. GMau dibawa kemana hubungannya sama Dyo?
Jawab : Jadi pengen nyanyi /ngambil gitar/ jrenggggYang sabar.
Jawab : siapapun itu, gue doain semoga dikasih emas batangan sama bang Suho:)Inget perjuangan lo, Rin. Jangan main putus.
Jawab : Sok lah mangga cobain jadi gua:)Kalo ternyata Do masih sayang?
Jawab : Gua nikahin aja sekalian:)❤Ahra
Kenapa lo ganggu sih?
Jawab : Ganggu siapa? Ketentraman hidup lo?Nggak capek jadi pelakor?
Jawab : Gua nggak ngerasa jadi pelakor tuh.Hai pelakor
Jawab : /Nggak dengerKamu tuh sayang apa terlalu berambisi sih sama Do? Please renungin dulu Ahra bisa, kan?
Jawab : Elo aja yang merenung sana:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ketus
FanficDo tuh Ketos yang Ketus, udah sip. 🌻15 April 2017 - 15 Juni 2018 ❤rank : 12inrandom 24.08.2017