Gue sebenernya degdegan banget pas bilang “putus” sama doi. Secara kalian tahu sendirilah perjuangan gue gimana pas dulu. Sampai banting tulang kek nyari duit buat makan:’)
Sedih enggak sih?
Tapi ya kalian pikirin lah perasaan gue yang diacak-acak mulu sama dia. Harusnya dia tuh perjuangin gue kan kalau beneran sayang? Ini mah enggak.
Dia tuh terus aja deket sama si Hyun. Enggak tahulah, gue tuh kurang suka dia deket sama Hyun walau jelas-jelas dia sukanya sama gue. Abisan kan tuh cewek pernah ngomong suka sama doi:(
Dia tuh harusnya tahu posisi gue sama Hyun jelas beda.
DIA TEMEN MASA KECIL, GUE PACARNYA!
Gue capek terus gini.
Capek terus berjuang sendiri.
Ini hati, bukan mobil yang kalau bensin abis tinggal di isi.
🌚🌚🌚
Do : Nggak.
Kata yang keluar dari mulut kak Do bikin gue sama temen-temen termasuk Hyun kaget. Dia mandang gue tajam banget kayak pisau yang tajam ke bawah tumpul ke atas.
Eh, bit.
Do : Apa maksud kamu putus?
Kak Do liatin gue kesel. Dia narik Hyun keluar kelas yang bikin hati gue sakit.
Pada awalnya.
Do : Kalau kamu minta putus, kamu dalam bahaya.
Terus dia pergi, enggak lupa nubruk si Jungkook yang baru aja mau masuk kelas.
JK : Weh, ada apa nih? Tumbenan pagi-pagi udah pada dateng?
Dia nyimpen tas di kursi. Irene langsung ngedekatin gue sambil nepuk bahu.
Irene : Kayaknya Do serius.
Seulgi : Dan gue rasa penerornya bukan Hyun, walaupun emang ngeselin tuh orang.
Seulgi juga nepuk bahu gua.
Anju.
Kenapa ini?
***
Berhari-hari setelah kejadian itu, doi masih biasa sama gue. Dia masih suka antar-jemput seperti sopir pribadi, masih suka chat kalau perlu, atau dateng ke rumah kalau kangen.
Katanya.
Yang beda adalah soal terror itu. Jadi si Hyun kenapa bisa ada di kelas gue waktu itu, karena dia anak baru. Taik emang harus satu skul sama dia. Yaudah sih mau gimana lagi kan?
Dia nyasar dan malah masuk ke kelas gue yang pintunya kebuka dikit. Dan kresek di tangan dia itu murni karena dia abis jajan.
Walaupun Hyun di mata gue sangatlah mengganggu seperti lalat yang terus mengiang saat gue jajan baso tahu, tapi … dia baik.
Katanya lagi.
Gue sih enggak setuju:)
***
Mamah : Rin, Do tuh lucu, ya.
Kata Mamah tiba-tiba di samping gue malam ini. Dia lagi nonton dangdut di channel ikan terbang yang emang selalu dangdut kalau gue perhatiin tuh.
Rin : kenapa?
Gue ogah-ogahan banget. Well, emang doi biasa aja termasuk main ke rumah, guenya aja yang jadi kepala batu. Ngacuhin dia mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ketus
FanfictionDo tuh Ketos yang Ketus, udah sip. 🌻15 April 2017 - 15 Juni 2018 ❤rank : 12inrandom 24.08.2017