Tiga puluh dua

3.8K 430 22
                                    

Sakit hati.

Itu kondisi hati gue kurang lebih kek gitu. Plis lah. Siapa yang enggak sakit hati ketika lo udah jadian-

🤐

Eh typo

Janjian sama pacar-

Typo lagi:’(

Sama gebetan, dan LO LIAT DIA AJA KEK JALAN SAMA CEWE LAIN!!!

Fak

Gue benci sama rasa yang kek gini.

Berasa dimainin tahu.

Masih liatin kak Ahra koar-koar centil di ig kak Do. Tapi enggak lama, gue cabut pulang langsung. Enggak mood.

***

Umin : Astagfiruloh dek, ngapain malem-malem gini belum tidur?

Gue ngegeleng aja.

Rin : Abang ngapain ke kamar enggak ketok pintu dulu?

Gue balik nonton drakor.

Umin : Abang mau minjem sejadah, mau tahajud. Kamu kebangun bukannya salat malah nonton drakor.

Gue diem aja.

Umin : Atau kamu emang belum tidur? Ya allah dek, ini jam berapa? Mau subuh, ngapain lagi pake kacamata item gini?

Kacamata item gue dicabut.

Yhaa, ketahuan deh mata gue sembab:’(

Umin : Dek?! Kamu kenapa?

Abang gue panik mode on. Gue ngegeleng aja sambil nyimpen laptop di pinggir kasur, terus otw bocan.

Enggak deng, enggak bocan. Kan wajahnya dah semrawut, karya seseorang:’(

Umin : Dek, cerita kek ke abang.

Bang umin bingung tapi langsung melembut gitu.

Keyyyyy. 😊😊

Rin : Bang ...

Umin : Hmm?

Rin : Kenapa sih, Rin harus suka sama kak Do?

Bang umin diem. Ya iya bingung, kan gue yang suka, napa nanya bang Umin?:( dikira homo.

Koslet otak gue.

Umin : Dek ...

Bang umin duduk pinggir gue terus ngusap rambut gue gitu, ya posisi gue yang munggungin pan langsung ngadep.

Umin : Abang kan udah bilang kalo kamu suka sama Do ya musti sabar. Ya gitu risikonya kalo kamu tetep bertahan.

Bertahan ya?

Mewek lagi gue:’(

Umin : Kenapa sih emangnya? Do nyakitin hati kamu?

Gue ngegeleng.

Umin : Terus kenapa? Kalau kamu diem abang enggak bisa bantuin dong.

Rin : Enggak usah dibantuin juga bang, ribet.

Gue ngambil tisu terus ngusap air mata. Dih air mata.

Umin : Gunanya abang tuh buat bantuin kamu. Disaat temen-temen kamu enggak ada, enggak bisa bantu, enggak bisa ngasih support karena kamu enggak cerita, minimal abang bisa mikul beban kamu dikit. Abang tuh udah kenal kamu sejak orok. Enggak usah malu apa gimana, apalagi abang kenal sama Do. Mungkin abang bisa ngasih solusi.

Ketos KetusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang