Enam puluh delapan

1.4K 212 35
                                    

Setelah Hyun ngomong gitu, enggak lama orang tuanya nyamperin kak Ahra dan sempet bingung ada apa sama kita. Terus bang Baek cuma bilang,

Baek : Ini perpisahan ih tante, jadi nangis-nangis dulu kita teh. Biar so sweet kan ...

Tentu saja dengan gaya yang sangat menajiskan dan cucok as always.

Dan iya orang tuanya kak Ahra percaya aja. Mereka dudukin kak Ahra dan ngasih sesuatu sama dia. Perlahan gue ngerasa Hyun pegang tangan gue dan natap gue sendu.

Hyun : Dia mau pergi ke luar negeri karena sakit. Dia bakalan berobat di sana.

Rin : Sakit? Sakit apa?

Akhirnya Hyun jelasin kalau pas mereka berantem, sebenarnya Hyun lebih ngerasa kak Ahra lagi ngeluarin uneg-unegnya yang sangat suka sama kak Do. Dia menjadi cewek setan-

Enggak, maksudnya jadi cewek serakah gitu karena dia sakit kanker payudara. Dia mau kak Do di sisi dia soalnya kak Ahra takut mati tiba-tiba.








Dih, kok mati:' aing berasa jahat.

Meninggal maksudnya.

Gue nengok ke kak Ahra yang lagi minum obat, terus kita semua enggak ada yang berani buka suara. Kita cuma natap kasihan sama dia. Ternyata dia bener-bener memperihatinkan ...

ENGGAK SAT ENGGAK, TIBA-TIBA AJA GUE INGET SEMUAAAAAAA BULLY YANG DIA LAKUIN KE GUE.

DIH, MEMPRIHATINKAN TAPI JIWA DENDAMNYA STRONG GITU YA

SEKALI SETAN TETEP AJA SETAN-

ENGGAK, MAKSUDNYA SERAKAH!

╭∩╮(︶︿︶)╭∩╮

Hmmm ...

Kalian tahu enggak sih, dengan adanya fakta dia sakit pun cara dia dulu-dulu tetep salah. Bukan cuma perasaan gue yang dia sakitin sama kata-katanya, tapi fisik gue juga sering kena imbasnya.

Rin : Cara lo tuh salah, kak.

Entah kenapa tiba-tiba ngenes aja sama kak Ahra. Gue pengen marah tapi bingung harus kayak gimana? Apakah dengan maki-maki dia atau sekalian gue jambak aja rambutnya?

Hehe, aing enggak sebringas itu kok.

Rin : Gue tuh sempet tertekan gara-gara ulah lo. Gue sampai berantem sama kak Do bahkan nyaris putus. Gue paham kalau kita dulunya saingan, tapi gue capek.

Rin : Dari awal gue suka sama kak Do, lo terus gangguin gue. Lo yang bikin gue terpuruk dan membuat Jungkook selalu ada di samping gue.

Rin : Lo bilang gue nyakitin dia? Ini semua salah gue? Hah? Salah gue?!

Terus gue ngadep ke Jungkook.

Rin : Apa gue pernah minta perhatian lebih dari lo? Apa gue minta lo selalu ada di saat gue butuh? Enggak, kan? Lo sendiri yang melakukan itu semua. Lo yang suka sama gue tapi lo enggak bilang dari awal. Lo tahu apa akibat dari tingkah lo itu? Gue yang disalahkan, kook!

Gue natap kak Ahra dan Jungkook jengkel. Oke, gue sangat ngerti kalau kak Ahra bisa sejahat itu karena dia takut mati-

Enggak, meninggal makannya😌. Dia sakit dan gue ikut prihatin. Gue juga sangat mengerti kalau perasaan Jungkook sakit karena gue lebih milih kak Do.

Tapi apa dengan semua fakta itu, semuanya salah gue?

Gue enggak mau ngalah sama kak Ahra karena dia lebih dulu suka sama kak Do, itu salah gue?

Ketos KetusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang