Awalnya gue sama kak Do diem-dieman, sampai akhirnya dia ngasih kode dengan cari celah supaya bisa natap gue yang lagi nunduk-nunduk lucu.
Biar dia gemes sendiri gituloh.
PPFFTT MENAJISKAN YA GUE HAHAHA:(
Do : Cerita kita tuh enggak kayak pasangan kebanyakan, ya.
Do : Biasanya soal antek-antek enggak penting.
Do : Tapi yang kita agak serius, sampai kamu mau putusin aku.
Aduh, jangan bahas itu dong kak:’ kadang suka nyesel karena hampir mutusin kamu:’
Rin : Aku nyesel pas tahu kebenarannya.
Rin : Tapi emang jujur, waktu itu aku sebel banget sama kakak. Kakak selalu enggak sependapat sama aku.
Do : Karena aku tahu Hyun enggak sejahat itu, Rin.
Do : Oke, mungkin dia pernah bikin kamu jengkel karena bilang suka sama aku.
Do : Tapi aku udah jelasin baik-baik sama dia, kalau sekarang aku sukanya sama kamu.
Do : Cuma kamu
Do : Enggak ada yang lain.
Yhaaa ngegembel dia:’)
Baper tidak ya~
Do : Mungkin selama ini aku enggak pernah bisa tegas. Selalu nerima keberadaan Ahra atau di samping Hyun.
Do : Tapi, aku harap kamu ngerti. Kita pacaran bukan berarti kita enggak punya kebebasan sama yang lain.
Do : Bareng sama orang lain boleh, aku juga bebasin kamu. Aku enggak larang kamu ketemu Jungkook atau cowok lain walau aku kurang suka lihatnya.
Do : Bukannya aku enggak peduli. Tapi justru karena aku sayang sama kamu.
Do : Aku takutnya dengan aku kekang kamu, kamu bakal jengah. Aku takut kamu bosen terus putusin aku.
Do : Sakit hati Rin pas kamu mau putusin aku. Enggak rela rasanya.
Stop woi kak mulut lo kok enggak ada remnya apa bagaimana? Biasanya ngomong aja SPJ?
Entar kalau lo banyak bacot judul ceritanya bukan, “KETOS KETUS” tapi “KETOS BACOT” :”
Rin : Kak ...
Rin : Mana bisa aku ngerti kalau kakak enggak ngomong?
Rin : Aku udah ngerti hampir semua sikap kakak, tapi aku harap kakak enggak ketus-ketus juga.
Rin : Aku kan butuh perhatian dari kakak. Butuh kepastian dan kejelasan.
Rin : Kalau kakak ketus gitu mana aku tahu.
Kak Do malah senyum terus ngusap kepala gue dengan gerakan yang lembut.
Hati-hatiiiiiii banget.
Seakan-akan dia bilang, “Kamu berharga bagi aku.”
HAHA ENGGAK, ITU CUMA KARANGAN GUE DOANG.
YA SYUKUR-SYUKUR KALAU BENER, KAN?
Hmz
Do : Maafin aku ...
Maafin apa deh kak?:’ lebarannya kan belum:’
.gsat
Do : Maafin kalau aku ngeselin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ketus
FanficDo tuh Ketos yang Ketus, udah sip. 🌻15 April 2017 - 15 Juni 2018 ❤rank : 12inrandom 24.08.2017