Udah dikasih pengarahan gitu kan sama panitia dan guru-guru tercinta, akhirnya gue sama yang lain masuk lagi ke dalem bus.
Gue?
Stay berdiri dong, kan enggak kebagian tempat duduk😖
Chanyeol : Duduk dek, kan mau mangkat.
Rin : Kan enggak ada tempat duduk.
Chanyeol : Kan di kursi baekhyun.
Si cabe langsung noleh.
Baek : EMBUNG. Pengen duduk aing ge.
Terus gue lihatin dia kek mikir, apa sih ni cabe heboh amat buat urusan tempat duduk doang.
Baek : Eh, sorry ya neng. Bukan maksudnya aing enggak gentle. Tapi, aing juga kan human ya? Punya hak termasuk tempat duduk. Hampura pisan neng, aing juga cape.
Rin : Iya enggak apa-apa kali kak, selo. Lagian, yang harusnya minta maaf gue kali.
Baek : Wheeoo?
Rin : Kan udah nampol kakak pas jurit malam.
Seulgi : WAHAHAHAAHA GEBLE. JADI LO NAMPOL DIA?
Mulut lo anjeeer Seulgi kagak dikontrol amatan:(
Baek : Heeh enggak apa-apa. Untung kenal da, kalo enggak mah aing jadi garang waktu itu.
Gue ngehela napas, bingung? Ya iya, gue mau duduk di mana?
Do : Kok masih pada ribut? Cepetan, ini bus mau jalan.
Kak Do masuk ke bus, terus lihat ke gue.
Rin : Eh, kak.
Do : Lo duduk di tempat gue aja.
Rin : Loh? Entar kakak gimana?
Do : Gue duduk di bus guru-guru sama panitia lain aja, titip ya, Yeol.
Anjeeng, dititipin wkwkwk. Apasi, orang titipin semua orang keknya:’) lebay.
Chanyeol : Lah? Kok lo sama panitia lain?
Do : Di sana ada kursi kosong kok.
Chanyeol : Ohh, maksudnya sama panitia yang ga ngurus anak-anak ya?
Kak Do manggut terus keluar.
Wait …
Maksudnya …
Sama … kak Ahra gitu?
Anjeng:’)
***
Selama di bus, yakan daripada galau lagi lagi dan lagi, gue tidur aja. Enggak sih, maksain tidur lebih tepatnya. Dan bisa kok Alhamdulillah. Bangun-bangun udah di surga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ketus
Fiksi PenggemarDo tuh Ketos yang Ketus, udah sip. 🌻15 April 2017 - 15 Juni 2018 ❤rank : 12inrandom 24.08.2017