[REPUB TAPI BIKIN NGAKAK]

1.2K 118 4
                                    

GAIS

FF SEBELAH KAN BARU TAMAT, PLIS YAA JANGAN NAGIH TERUS UP, UP DAN UP.
KALIAN ENAK KAN BACA CUMA 5 MENIT, KOMEN NEXT JUGA KURANG DARI 10 DETIK (itu juga kalau sinyal kalian nggak kurbel kayak di Mimu)

TAPI INI MIMU BIKIN ALUR CERITANYA SAMPAI BERHARI2 LOH. APALAGI MIMU UDAH BILANG, UNTUK FF INI OTAK MIMU "WRITERS BLOCK"

TAHU WRITERS BLOCK ITU APA?
SEMACAM LUPA SAMA JALAN CERITA.

MIMU HARUS NGUMPULIN LAGI PUZZLE CERITANYA. MIMU HARUS BERJUANG LAGI, PADAHAL CERITA INI SUDAH MIMU KASIH TAHU HANYA SEBAGAI "SELINGAN"

MIMU SENENG JUJUR KALIAN MALAH SUKA DI SAAT AWALNYA MIMU OGAH2AN, DAN RESPONS CERITA INI DI LUAR DUGAAN MIMU.

TAPI PLIS, NGERTI JUGA DONG.

MIMU MAH SENENG DITAGIH UP, KALAU BAIK2. SENENG BERARTI KALIAN RINDU CERITANYA.

TAPI KALAU SAMPE NANYA TERUS KAPAN UP SAMPE PC MIMU, BAHKAN ADA YANG MARAH ATAU MAKSA2. KADANG MIMU GERAH GITULOH.

MIMU ENGGAK SOK NGARTIS. TAPI EMANG KENYATAANNYA ADA YANG GITU. KALIAN TAHU SENDIRI MIMU PERNAH UNPUB CERITA INI, ITU KARENA MIMU STRESS.

MIMU BUKA WATTPAD TUH UNTUK MENYENANGKAN HATI, TAPI MASA MALAH BIKIN GENDOK, KAN ENGGAK LUCU, YA?

YA SUDAH SIH, MIMU HANYA INGIN MENGELUARKAN UNEG2. MIMU TUH JUGA MANUSIA YANG PUNYA MASALAH DI DUNIA RL.

MIMU SEDANG ADA DI MASA SULIT. MIMU BARU AJA KENA MUSIBAH. MIMU JUGA PERNAH NGERJAIN FF SAMBIL NANGIS KARENA (selain mengalihkan pikiran) MIMU NYICIL KESENANGAN KALIAN😂😂😂

MOHON MENGERTI YA KAWAN2 KU YANG SANGAT MIMU CINTAI. INI BUKAN LUAPAN AMARAH MENTANG2 TULISANNYA CAPSLOCK, MIMU HANYA MEMBERI PENJELASAN.

TERIMAKASIH.

MAAF PAGI2 MALAH CURHAT. H3H3

PAKE H3H3 AH BIAR NGGAK SERIUS BACANYA. SIP.


Ini telat sih pub-nya. Tapi enggak apa-apalah, ya. Lucu kok tulisannya, bikin ngakak😂✌

Ketos KetusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang