Dua puluh tujuh

3.6K 439 12
                                    

Pas jam istirahat, gue nyamperin Jungkook yang keknya otw kantin bareng Jimin dan always Taebokep.

Rin : Kook.

Dia noleh, tapi agak emm … beda gitu. Entah deh, perasaan gue aja kali.

JK : Hmm?

Rin : Gue mau minta maaf.

JK : Oke.

Terus dia jalan ninggalin gue.

Bentar,

Ha? Oke katanya?

Rin : Jin, si Jungkook kenapa?

Jin : Mane gue tahu, deket aja kagak.

Bego kan dia temen sebangkunya:(

Yaudah, mungkin dia lagi sibuk. Apa lagi marah sama gue? Bomat lah, gue laper.

***

Seulgi : Curiga gue sih, si Jungkook keknya ada rasa sama lo.

DUAARRR!!! APA??!!

Najis kok ke sinetron gt.

Rin : Maksud lo?

Wendy : Yakali, lo tuh cewek paling oon sedunia sumpah.

Yeri : Jitak bego, tar kebiasaan.

Rin : Eh serius gue nanya geble.

Joy : Kita denger cerita lo aja udah pada peka si kuki kenapa. Lo oon banget kalau enggak tahu.

Rin : Dia suka sama gue? Waahh, enggak mungkin. Kita cuma temenan doang kali.

Gue ketawa aja sok-sok enggak percaya. Padahal takut beneran dia suka sama gue.

Irene : Lo sama kak Do emang statusnya apaan? Temen, kan? Mentok-mentok juga kakam adek. Pokoknya kita semua udah yakin, si kuki emang ada rasa sama lo.

Rin : Enggak mungkin ah. Masa suka? Kan dia tahu gue lagi fall in love sama kak Do.

Wendy : Ya dia itu pura-pura ngedukung lo Rin. Dia pasti pengen lihat lo bahagia. Lo enggak pernah nonton ftv, ya? Sekali-kali nonton, ada gunanya tahu.

Yeri : Lagian nih ya, lo suka baperin dia mulu, Jungkook juga manusia kali. Bisa jatuh cinta.

Rin : Orang gue cuma kadang manggil dia sayang. Dia juga tahu kali gue bercanda.

Joy : Lo juga suka jalan sama dia.

Bener sih.

Tapi masa jalan sama temen doang enggak boleh?

Ribet amat dah.

Seulgi : Tapi pastiin dulu sih. Kali aja kita salah. Yahhh walaupun cewek mah selalu benar Rin, cowok doang yang salah.

Yeri : Apaan dah?

Irene : Yaudah makan-makan aja dulu. Sehari bisa enggak sih kita enggak mikirin lope-lope gitu. Ribet kalo sama hati urusannya.

Joy : Halah, kalian bisa makan gratis juga gara-gara gue.

Wendy : Yeuu, orang baru jadian mah harusnya ridho iklas.

Sungjae : Hai yang!

Semua : TJIEEEE

Gue mikir. Mengabaikan orang-orang unfaeda di sekitar gue.

Masa Jungkook suka sama gue?

Haha

Enggak mungkin ah.

Ketos KetusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang