Part - 1

10K 502 41
                                    

Dorm BTS || 6:45

"Hyung aku sudah siap!" kata Jungkook sambil memegang tas ranselnya.

"Kau cepat sekali, apa kita mau berangkat sekarang ??" tanya Suga sambil memegang kunci mobil.

"Ayo hyung, aku juga mau ikutt" kata V  tiba-tiba memegang lengan Suga dengan wajah memelas, karena dia tahu bahwa Suga tidak akan mengizinkannya untuk ikut pergi Karena biasanya ia hanya akan membuat onar saat di perjalanan.

"Siapa kau ?? Aku hanya akan mengajak kookie." kata Suga sinis sambil menepis tangan V.

"Yah hyungg, aku juga mau ikutttt.. Pleaseeee... "

Suga hanya bisa pasrah karna di dorm tidak ada siapa-siapa, member BTS lainnya sedang pergi mengurus urusannya masing-masing. Jika dia ditinggalkan di dorm mungkin sedetik kemudian tempat itu akan menjadi kapal pecah.

"Baiklah ayo"kata Suga terpaksa.

Ternyata benar apa kata Suga, mobilnya kali ini seperti sedang terjadi gempa bumi. V dan Jungkook menyetel musik trot yang sangat membuat kepala Suga ingin pecah. Mereka bahkan berjoget didalam mobil.


30 menit berlalu, merekapun tiba di depan pintu gerbang sekolah.

"SUDAH SAMPAI" kata Suga meneriaki Jungkook yang masih berjoget.

"Baik, Hyung. terima kasih" Jungkook keluar mobil.

"Kokkie jangan lupa hari ini kita akan tampil " V berteriak dari balik kaca jendela mobil.

"Siap alien" kata Kookie

"Yak kau memanggil aku seperti itu, awas ya!!!" kata V sambil mengepalkan tanganya.

***

Dorm Gfriend || 6:45

"UMJI-YA !!!!!" teriak Sinb memanggil Umji.

"Kenapa?" kata Umji sambil memakan sarapan bersama eonni-nya yang sudah berpakaian rapi untuk pergi ke sekolah.

"Kenapa kau tidak membangunkanku? sekarang sudah jam 6 lebih, sementara aku belum mandi, sikat gigi , keramas, sabunan, makan, dan berdandan. Dan siapa yang membuat alarmku berubah ???!!! Pasti kaliann!!!" tuduh Sinb asal.

"Sejak kapan kau berdandan ? kau kan cowok" sahut Yerin sambil terkekeh pelan.

"Yak onnie aku ini cowok cantik yaa !!" Sombong Sinb sambil mengibaskan rambutnya.

"Sinb-ya, jangan banyak ngomel!! Sudah cepat mandi dan sarapan!!!" kata Sowon setengah berteriak dari meja makan.

"Eonni aku butuh penjelasan dulu, siapa yang merubah alarmku. Jangan jangan kau eonni, kau yang merubahnya yaa ???!!!" Sinb menunjuk -nunjuk jam wekernya.

"Memang kenapa kalau aku yang merubah, aku ingin liat kau bisa bangun tanpa ada yang membangunkanmu termasuk sebuah alarm. Eunha saja sekarang sudah bisa bangun sendiri" kata Sowon menepuk-nepuk kepala Eunha.

"Eonni, kok aku sih??! aku sudah besar tau, aku bisa bangun sendiri" Eunha memasang wajah cemberutnya.

Tanpa sedikitpun peduli dengan perkataan eonni-nya, Sinb berlalu dan menghampiri Sowon.

"Yak!! kau berani melawanku ??" Sowon langsung berdiri dan menjepit lengannya ke leher sinb dan menggeretnya ke kamar.

"Eonni!!! Aku belum selesai denganmu!! Hei!! Tiang listrik, Jarum pentul, Jerapah lepaskan aku!!" Sinb berusaha melepas lehernya dari jepitan lengan Sowon.

"Lebih baik kau mandi dulu baru mengomel!" Sowon memasukan Sinb kekamar lalu  kembali ke meja makan.

"Eonnie kau selalu bertengkar dengan Sinb" kata Yerin.

"Dia duluan yang memulai!" kata Sowon sambil mengaduk-aduk makananannya, ia terlihat sebal sekali.

"Sudah-sudah, mereka kan memang seperti tom&jerry biarkan saja. Paling sebentar lagi akur" kata Yuju.

"Eonni nanti kau akan mengantar aku dan Sinb ke sekolahkan ?" kata Umji sambil meletakan piringnya di tempat cuci.

"Iya, kalian juga bersiap-siap ya hari ini kita akan ada acara setelah Sinb dan Umji pulang sekolah. Nanti Umji dan Sinb dijemput manager oppa. Yerin-ah! kau ikut aku mengantar Umji dan Sinb ke sekolah ya, nanti kita mampir dulu ke minimarket!" sowon menjelaskan.

"Hmm.. baiklah." kata Yerin.

Begitulah Dorm GFriend setiap paginya yang selalu ribut, dan keributan itu yang membuat mereka berbeda


***

"HYUNGGG STOP STOP STOPPP!!!!" Teriak V dari dalam mobil. Suga terlihat kaget dan terpaksa mendadak mengerem mobilnya.

"YAK!! KAU INI!!! ADA APA???" Suga berteriak dengan sebal.

V menunjuk Minimarket di sebelah kirinya ia pasti ingin membeli sesuatu sampai harus membuat Suga mengerem mendadak.

"Dasar alien, sudah sana cepat aku tunggu di mobil."
V turun dari mobil sambil memakai masker dan topi.

Disisi lain Sowon dan Yerin sudah mengantar dongsaeng mereka. lalu mereka pergi ke minimarket dan tak lupa memakai masker dan topi agar identitas mereka tidak diketahui.

"Yerin bisa kah kau  mencari tissu di sana?? Aku sedang memilih ikan disini." Kata Sowon yang sedang repot.

"Yahhh, eonni kenapa ga kau saja, biar aku yang memilih ikannya" Kata Yerin.

"Kau tidak mau membantu? belanjaan ini juga untuk keperluan kita kann??" Kata Sowon

"Baiklah eonni" Yerin menuruti perkataan onnienya, Dan berjalan dengan malas.

***

"Dimana ya?" V mencari sesuatu ditempat games dia ingin mencari CD PS4 yang lagi ngetrend saat ini, dia suka sekali bemain games bersama jimin jika tidak ada jadwal.

Ia terus mencari berjalan terus, terus, terus sampai BRUK!!

.
.
.
.
.

To Be Countinue...


Maap yak kalo gaje :v
ini ff pertama soalnya ;)
voment juseyo ^-^

◤Meet You◢                                         Bts x GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang