Part 15 (MV)

3K 229 7
                                    

Gfriend & BTS kembali melanjutkan kegiatannya dalam berkolaborasi, Kali ini tidak ada waktu istirahat karena mereka harus bekerja keras demi kariernya.

Kegiatan sekarang ini adalah mempelajari koreografi dan syuting MV.
Mereka sudah berganti pakaian menjadi seragam olahraga 'smart'.

Member Gfriend & BTS sudah berkumpul di aula lantai 1 tapi Sebelumnya Main dancer dari masing-masing group dipanggil oleh pelatih koreografi yang ada di pinggir aula. Sinb & J-hope adalah Main dancer masing-masing group. Sebenarnya mereka sangat males karena masing-masing dari mereka saling membenci. Sinb & Jhope berjalan ke pinggir Aula dengan sempoyongan.

"J-hope! Sinb! kalian ke sini sebentar" ucap koreografer dari pinggir Aula mereka pun berjalan dengan sangat santai.

"kali ini kalian akan belajar koreografi untuk MV'wednesday' saya meminta tolong ke kalian sebagai main dancer, tolong ajarkan Para Member mempelajari koreografi ini. Disini ada Video koreografi, koreografinya sangatlah mudah hanya butuh konsentrasi agar tidak salah. Saya mohon kerjasama kalian." Ucap koreografer sambil memberi Ipad yang berisi video untuk dipelajari.

"baiklah saem.." mereka menjawab dengan lusu dan kembali berjalan ke semua member yang ada di tengah Aula.

"Kawan-kawan sekarang kita akan mempelajari koreografi. Aku dan cowok ini akan memperagakan gerakannya kepada kalian jadi tolong buat barisan agar teratur." ucap    J-hope sambil menunjuk Sinb sebagai cowok, Sinb tidak marah karena dia fine fine saja dipanggil cowok.

"Kalau begitu ayo kita mulai" ucap Rapmon semangat.

Mereka membuat barisan sejajar, Sinb & J-hope berada di depan mengajari mereka. pada bagian awal tidak ada kendala sama sekali mereka sangat detail mempelajarinya. tapi saat dibagian reff terjadilah perdebatan.

"YAKK !! BUKAN SEPERTI ITUU!!" teriak Sinb sebal dengan J-hope karena menurutnya ia salah dalam koreografi.

"JUSTRU, KAU YANG SALAHH!! GAYANYA BUKAN GITU!!!!"Jhope juga ikut teriak menaikan suaranya.

"GA USAH BENTAK DONG, MUKA KUDA!!!! ORANG LU YG SALAH!"

"LU MALAH NGATAIN GW LAGI!! DASAR NENEK SIHIRR!!!"

"SUDAH SUDAH! JANGAN BERTENGKAR LEBIH BAIK, SINB MENGAJARI GFRIEND & JHOPE MENGAJARI BTS" teriak Sowon meleraikan pertengkaran mereka.

"iya aku sangat setuju" ucap Jin.

Mereka pun berlatih pergroup. Gfriend berada di sebelah kiri Aula, BTS ada di sebelah kanan Aula. Latihan cukup lancar karena tidak ada pertengkaran. mereka menyelesaikan latihan tidak terlalu lama karena koreografinya terbilang cukup Mudah.

Selesai mempelajari koreografi, Mereka bergegas menuju tempat lokasi syuting. Lokasi syuting berada di sebelah gedung, hanya perlu jalan kaki 5 menit, Di jalan member BTS dan Gfriend mengobrol. Jin dan Sowon ada di barisan paling depan.

"Tadi kau keren sekali meleraikan mereka berdua(Sinb sama Jhope)" ucap Jin memulai pembicaraan.

"Terima kasihh, oppa..." ucap Sowon tersipu.

"Kau leader yang sangat baik.., jarang loh ada leader kayak kamu" ucap Jin memuji Sowon.

"tapi oppa, aku merasa aku bukanlah leader yang baik." ucap Sowon menundukkan kepalanya.

◤Meet You◢                                         Bts x GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang