Esoknya sudah mulai memasuki musim dingin tetapi Umji dan Sinb tetap melakukan kegiatan sekolah. Begitulah hari-hari mereka dipenuhi dengan kesibukan tetapi mereka juga tidak lupa untuk menuntut ilmu di sekolah. Pagi hari ini mereka bersiap-siap untuk pergi ke sekolah dan diantar oleh Sowon karena hanya Sowon yang sudah dapat SIM untuk mengendarai mobil.
Umji dan Sinb satu kelas. Mereka duduk bersebelahan.
Pelajaran pertama pun dimulai. hampir 2 jam murid-murid berkutit dengan rumus-rumus matematika. Bel pun berbunyi mengundang sorakan dari murid-murid di kelas."Ya! Umji-ya! " sahut Sinb yang berada di sebelah Umji.
"Wae? " Jawab Umji yang masih sibuk mengerjakan sesuatu, Umji memang terbilang siswa paling rajin di kelas apalagi dia selalu mendapatkan rangking pertama.
"Ayo kita ke kantin, " ajak Sinb menarik pergelangan tangan Umji.
"Aku harus mengerjakan ini Eunbi dan hari ini songseng-nim meminta ku untuk mengumpulkannya, " ujar Umji melepas genggaman Sinb.
"Yakk!! kau ini terlalu rajin.. ya sudah aku ke kantin duluan ya." Sinb pergi pun menuju kantin.Umji mengerjakan tugas itu dengan teliti beberapa menit kemudian ia sudah menyelesaikan tugasnya dan ingin menuju kantin untuk makan tapi saat ia ingin keluar tiba tiba bel masuk kelas berbunyi terpaksa ia harus mengurung niatnya untuk ke kantin.
---
" KRINGG !!! " bel pulang sekolah berbunyi. siswa-siswi berhamburan keluar kelas.
"Sinb aku mengumpulkan ini dulu ya ke songseng-nim, " ujar umji
"Oke.. aku tunggu di depan ya.. " jawab Sinb sambil berjalan menuju pintu gerbang sekolah.Sementara itu mereka dijemput oleh Sowon tapi kali ini Eunha ikut menjemput Umji dan Sinb kata Eunha sih untuk nemenin Sowon.
" Eonnie aku ke toilet dulu ya " ujar Eunha dan dijawab anggukan oleh Sowon.
Mereka sedang berjalan menuju gerbang sekolah dari parkiran mobil, pasti akan ada banyak orang yang akan melihat mereka tetapi mereka harus turun karena sekolah itu ramai sekali, Sowon dan Eunha terpaksa harus turun mencari Sinb dan Umji.Jin pun juga begitu ia ditugaskan menjemput Jungkook karena ia member paling tertua, ia turun dari mobil untuk mencari jungkook. Sebenarnya mereka bisa saja menelepon tetapi sekolah tidak memperbolehkan muridnya untuk membawa hp.
Sowon sedang berjalan menuju gerbang sekolah sambil memainkan HPnya, tiba-tiba ia tersandung batu dan hampir terjatuh.
"AHHK" teriak Sowon (anggep aja suara teriak-*)
tapi untungnya Sowon tidak jatuh mencium tanah, ia ditolong oleh seorang pangeran bernama Jin~
Jin menangkap Sowon yang hampir terjatuh. Mereka saling bertatapan cukup lama tak ada yang bergerak satupun sampai akhirnya ada suara yang memecahkan keheningan mereka.
"HEH, ngapain lu bedua tatap-tatapan !!! berasa dunia milik lu berdua yeeee ??? " Suara Sinb yang gede memecahkan keheningan. Sinb berada di depan mereka sambil melipat kedua tanganya.
akhirnya Sowon dan Jin tersadar dan melepaskan genggaman mereka.
"Eh.. Mianhe sunbaenimm, "ujar Sowon menundukkan badanya 90 derajat
"ah... Gwenchanayo, "ujara Jin ikut menundukkan badan.
"Sinb-ya ayo kita mencari Umji.." ujar Sowon mengalihkan pandangannya ke arah Sinb, karena kalau ia terus menatap mukannya akan menjadi merah .
Sowon merangkul Sinb dan melangkah mencari Umji tapi langkahnya terhenti saat Jin memegang tangan Sowon
"Chakkaman! " Ujar Jin memegang pergelangan tangan Sowon.
"Ada apa sunbaenim ? " ujar Sowon membalikkan badannya.
"boleh aku ikut kalian?? aku juga sedang mencari Jungkook, " ujar Jin
"Ehmmm.. b-boleh sunbaenim, " ucap Sowon agak gugup ia sedikit menundukkan kepalanya agar tidak terlihat mukanya sedang merah.
"ayo! " ajak Jin semangat.
"EHHH.. tunggu dulu.,, itu kenapa tangan eonni gw masih dipegang ya ??? " ujar Sinb memberhentikan langkah mereka sambil melepas genggaman Sowon dan Jin.
"M-Mianhe, yasudah ayo kita ke sana." ucap Jin gugup sambil berjalan lebih dulu.
"Elah tuh anak ganggu ae :"- Jin
"kenapa mukaku jadi panas gini ya ??"- Sowon
"Sumpah gw kek jadi nyamuk -_-" - Sinb
.
.
.
.
.
.To Be Countinue
sorry updatenya malem-malem
Sowonnya malu malu gitu sama Jin wkwk tapi kesian si Sinb Jadi nyamuk ㅋㅋㅋ >_<
Vomment Juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanfictionBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !