hari ini adalah hari dimana BTS dan gfriend melakukan kolaborasi bersama. untuk para bangchin shipper hari ini akan sangat berarti. wkwk😂 *Author bener ga ya ? WEDNESDAY!! >_<
Dorm Gfriend
"BANGUNGGGGGGG WWOOOYYY" teriak Yerin dan Sowon membangunkan para dongsaengnya. Eonnie line ini sepertinya sangat semangat sekali sampai-sampai membawa panci untuk membangunkan mereka.
"DUUKKKK DAAKK DUKK" *anggep suara panci dipukul.
"YAKK EONNIE BERISIKKKK, INI MASIH JAM 4 TAUUU" teriak Sinb dan Yuju.
"gapapa biar kita lebih pagi nyampenya" ujar Sowon, kolaborasinya memang mulai pukul 8 pagi, tapi itu terlalu pagi untuk mereka bangung. para dongsaengnya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku eonnienya. Terlihat Sinb, Yuju dan Umji sudah terbangun tapi ada satu manusia lagi yang belum bangung, itu adalah Eunha.
"Eonni, manusia ini belum bangun." ujar Yerin menghampiri kasur Eunha yang berada diatas kasur Umji.
"Iya, dia belum bangun kita harus menyiapkan senjata untuk membangungkannya" Sowon juga ikut menghapiri Eunha, gaya mereka sudah seperti tentara-tentara yang sedang berperang.
"Ayo eonnie kita tembak diaaa" yerin sudah mempersiapkan ancang"
1
2
3
"BYUARRRRRRR"
Yerin dan Sowon menumpahkan se ember air ke kasur Eunha.
"AHH ADA APA INI ???" ucap Eunha yang basah kuyup, seperti orang yang kepanikann.
"WKWKWKWKWKWKWK" semua ember hanya tertawa melihat kelakuan Eunha.
Mereka pun bersiap-siap walau masih terlalu pagi.
Dorm BTS
Pagi ini pukul 6 di dorm BTS keadaannya cukup tenang tidak seperti di dorm Gfriend yang sangat ribut. Terlihat Jin, Suga, Jungkook, Jimin dan V sudah rapi, bau mereka sangat wangi dan lebih tampan dari biasanya. Mereka sudah berkumpul di ruang tamu. maknae line segera membangunkan J-hope dan Rapmon yang masih tertidur dikamar.
"Hyungg.. ayo bangun kita udah mau berangkat nihh.. " ucap Jungkook lembut sambil mengusap rambut hyungnya itu *-*(fujoshiii)
Rapmon dan J-hope sama sekali tidak terbangun dengan ucapan Jungkook.
"Yak Jungkookie.. gimana mereka mau bangun kalau kau banguninnya kayak gitu. nih gini cara banguninnya,"ucap V dan segera melangkah ke kasur Rapmon dan J-hope.
"HYUUUUNNNGGGGGGGGG BBBAAANNNGGGUUUNNGGG " teriak V membangunkan di telinga hyungnya.
"Yakk ada apa ini ???" ucap Rapmon J-hope bangun dari tidurnya.
"Ayoo hyungg mandi sanaa, kita udah mau pergi nihh," ucap Jimin menarik tangan Rapmon dan J-hope.
"kalian ini kenapa buru-buru sihh?!terus itu kenapa rapi sama wangii banget ya ??" ucap J-hope heran.
Tak ada satu pun dari mereka yang menjawab pertanyaan J-hope. mereka semua terdiam.
" bener kan!! kalian itu udh kesambet cinta mereka" J-hope menggelengkan kepalanya.
" memang kenapa Hyung kalau seperti itu ??" ucap Jimin membantah..
" aku malah ga mau ketemu sama NENEK SIHIR ITUU" ucap J-hope protes.
"yakk ! hyung kau jangan terlalu benci sama cewek nanti jadi suka lohh" Jungkook mencoba menggoda.
"Yak!! kalian kenapa lama sekali membangunkan mereka ?? sudah sana RAPMON J-HOPE KALIAN BURUAN MANDINYA!" Teriak Jin dari ambang pintu.
---
Diperjalanan menuju lokasi syuting member gfriend tertidur di mobil mungkin mereka kecapean karena bangun terlalu pagi . tetapi Umji dan Yuju yang ada di barisan tengah tidak tertidur, Yuju sedang bermain hp dan Umji hanya mentap jendela memang Umji sedari tadi hanya terdiam. Yuju yang menyadari kalau Umji terdiam akhirnya menegur Umji.
"Ji-ya.. " ujar Yuju berhenti dari aktifitasnya bermain HP.
"waeyo eonnie ?" Umji menoleh kearah Yuju.
"mukamu kenapa agak pucat ??" setelah Umji menengok, Yuju menyadari kalau muka Umji yang agak pucat.
"Nan Gwenchana eonnie" ucap Umji.
"kalau nanti kau pusing bilang yaa.. kasih tau eonnie" ucap Yuju khawatir
"nee eonnie" ucap Umji.
Mereka sudah tiba di lokasi syuting. Yuju membangunkan member yang tidur dan mereka turun bersama. member BTS belum terlihat sepertinya mereka belum datang. member gfriend pergi ke ruang ganti terlebih dahulu sambil menunggu member BTS. Setelah beberapa menit menunggu member BTS akhirnya mereka datang dengan mobil van.
BTS dan Gfriend dia arahkan untuk menuju ke aula lokasi syuting untuk briefing terlebih dahulu. tak disangka ternyata member BTS dan Gfriend melirik-lirik satu sama lain. Produser acara tersebut pun menyampaikan apa saja yang akan dilakukan untuk hari ini.
"Haloo semuanya. Saya adalah Park Jiyoung produser di projek ini, hari ini kalian, BTS dan Gfriend, akan bekolaborasi bersama untuk projek smart. Projek ini kami buat untuk mempromosikan baju sekolah. hari ini jadwal kita adalah pemotretan member dan pergroup. jadi saya mohon kerjasama dari kalian." ucap Produser menyampaikan.
"Kami akan berusaha sekeras mungkin" ucap member BTS dan Gfriend.
"kalau begitu kita mulai saja pemotretannya tapi kalian ganti baju dulu ke ruang ganti dan bermake up. member Gfriend melakukan pemotretannya di lantai 1 dan member BTS melakukan pemotretan di lantai 2, terima kasih atas kerjasamanya." produser semua member meninggalkan tempat dan bersiap-siap untuk pemotretan.
"Yahh pisah pemotretanya" batin member BTS dalam hati kecuali rapmon dan Jhope.
"ga bareng mereka :(" batin member Gfriend
.
.
.
.
.
.To Be Countinue
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanficBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !