Seoul, 18 Juni 2017
Hari ini tepat dimana orang orang yg ku sayang meninggalkan ku selamanya, Appa, Eomma juga Chanyeol namjachingguku. Tuhan mengambil mereka disaat hari bahagiaku. Tepat 5 tahun sudah mereka meninggalkanku. Aku berdiri tepat di depan lemari kaca berisi abu mendiang orang tuaku dan Chanyeol. Melihat itu semua menjadikanku mengingat masa lalu yang kelam dimana mereka meninggalkanku untuk selamanya.Flashback
~Seoul, 18 Juni 2012~
Hari ini aku bersama keluarga ku akan mengantarkanku menuju Lomba Desain Pakaian di Kantor Shinwaa corps. Aku sangat gugup saat itu tapi ada eomma dan appaku yg menenagkanku. "Waeyo hye-ah?? Apa kau gugup saat ini??" Tanya eommaku. "Nde eomma aku sangat gugup dan tak percaya diri. Apakah aku akan memenangkan lomba ini?? Apa aku bisa ??" Jawabku jujur. "Anak appa pasti menang, gambarmu bagus bagus sayang. Appa dan eomma selalu mendukungmu." Ucap appaku. Pasti kalian belum tahu tentang keluargaku. Appaku adalah Ceo dari PSH corps eommaku desainer ternama di Asia. "Appa Yoongi ?? Apa dia tidak mau melihatku ?? Dan juga Chanyeol apa dia tidak mau datang ??" Tanyaku. "Yoongi nanti akan kami jemput kalau Chanyeol lebih baik kau hubungi saja" jawab appaku.
Aku hanya mengangguk pasrah. Lalu ku hubungi Chanyeol. Kalian tahu Chanyeol adalah kekasihku kami sudah direstui. "Yeobseoyo...." ucap Chanyeol. "Oppa apa kau lupa eoh hari ini kan aku final Lomba Desain Pakaian di Shinwaa corps. Apa kau tak mau datang utuk menyemangati kekasihmu ini eoh ??" Tanyaku. "Aniyo aku tidak lupa, baikalah aku akan menyemangatimu eoh, aku akan bersiap siap dulu. Nanti kalau udah sampai akan ku hubungi eoh. Fighting baby bear" ucapnya ."Nde oppa gomawo" ucapku lalu mematikan telfon tadi. Tak lama kami sudah sampai di depan gedung Shinwaa. "Shinhye-ah kau masuk dulu, appa eomma mau menjemput Yoongi." Ujar eomma. "Baiklah eomma, jangan lama lama ya" jawabku. "Nde baiklah semangat ya" ucap Appa kemudian kembali masuk ke dalam mobil dan pergi dari tempat ini. Hufff semangat Shinhye ucapku pada diriku sendiri. Dengan tekat yg besar (alay lu thor) aku berjalan menuju gedung perlombaan. Semua sudah siap di dalam gedung itu. Aku menuju meja kursi yg disediakan panitia untukku dan mulai menggambar desain pakaian untuk pengantin.
Skip~~ Satu jam kemudian
Aku telah menyelesaikan gambarku dan memberikannya pada panitia. Dan aku menunggu pengumuman itu. Aku gugup sekali dan kemudian aku mengambil hpku dan menelfon Appa eomma ku hasilnya nihil mereka tak bisa dihubungi, lalu aku menelfon Chanyeol oppa "Yeobseyo" ucapnya "Oppa eodisseo ?? Apa masih lama??" Tanyaku. "Mian aku mungkin telat, aku harus ke bengkel mian chagiya" jawabnya. "Baiklah" ujarku singgkat."Baiklah kami akan mengumumkan pemenang nya" ucap panitia lomba. Segera aku berkumpul dengan yang lain dengab perasaan yang campur aduk. "Baiklah juara ketiga diraih oleh Kwon Yuri dari Seoul, kepada Noona Yuri harap maju kedepan, selanjutnya juara kedua diraih oleh Lee Jieun dari Daegu, kepada Noona Jieun harap kedepan, dan terakhir juara pertama yang paling ditunggu diraih oleh Park Shin Hye dari Seoul kepada Noona Shinhye harap kedepan." Ujar panitia.
Hatiku sangat senang karna bisa memenangkan lomba ini disisi lain aku tak bisa membohongi perasaab ku bila aku sedang khawatir. Seusai perlombaan itu aku menuju keluar gedung tepatnya dipinggir jalan. Ku lihat ada seorang namja berlari kepadaku dan aku tau dia adalah Yoongi "Yoongi-ya" teriakku samhil menunjukkan medali dan piala penghargaan. "Huuf Apakah ada yg terlewatkan ??" Tanyanya padaku ."Tentu saja pabbo kau melewatkan semuanya." Jawabku sambil memukul kepalanya. "Yakkk appo ini sakit eoh." Ujarnya kesakitan . Aku hanya tertawa melihatnya. "Oh iya Yoongi-ah dimana eomma dan appaku ??" Tanyaku balik. "Eoh ahjussi dan ahjummah tdi bilang membeli sesuatu untukmu eoh, itu mereka" tunjuk Yoongi. Aku melihat mobil appa juga eommaku lalu aku menjunjung tinggi medali dan pialaku. "Appa eomma Shinhye berhasil" teriakku. "Shinhye tunggu kami nak" teriak appaku. Tapi......brukkkkk Mobil appa ku tertubruk Truk yg melaju dengan kencang. "Appa Eomma !!!" Teriakku sambil berlari. "Ahjussi ahjumma Shinhye"teriak Yoongi sambil mengejarku.Bersambung
Hai hai gimana cerita ku
Membingungkan kah ??
Membosankan kah ??
Votement yakk ??
Mian klo gj ceritanya^^
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I ??
FanfictionBisakah aku menjadi seperti dulu, ketika sebelum musibah itu terjadi ?? (Park Shin Hye) Bisakah aku mengisi hatimu yang kosong (Jeon Jungkook) Bisakah aku mengantikan posisinya (Kim Taehyung) Aku akan melindungimu sekuat tenagaku (Min Yoongi)