[13]

1.2K 60 1
                                    

Hospital
9 maret '21
00.00

Soora pov on.

"oppa... Shhtt... Oppa...."

"ah! Soora-ya?! Wae??"

"saengil chukae..."

"ah! Jinjja?!"

"beri cium mu pada yeongjae...."

Chu~

"padaku juga, oppa..."

Chu~

Terima kasih tuhan telah memberiku kehidupan lagi, kehidupan yang lengkap lebih tepatnya.

Dokter memberikan aku untuk hidup, tetapi pada saat itu, ada di salah satu kita untuk mati,

Tidak untuk saat ini, dokter memberiku kehidupan lagi, operasi nya berhasil!! Sungguh aku terlalu senang untuk itu.

Aku, Yoongi dan anakku, yeongjae, kembali bersatu, walau awalnya sangat perih dan sakit.

"terima kasih oppa..."

"untuk apa, Soora??"

"untuk semuanya...."

"hyak! Soora-ya... Seharusnya aku yang berterima kasih, telah melahirkan anak laki - laki seperti ini"

"terserahmu saja lah, oppa... Tapi, sebentar, ia sangat mirip denganmu!"

"tentu saja, Soora-ya... Ia lelaki, harus tampan sepertiku, jika ia perempuan, ia juga harus cantik sepertimu"

"Min Yeongjae-yya..., tumbuh lah jadi anak yang sehat dan dapat membanggakan eomma dan appa mu ini..." aku melihat yeongjae, ia sangat tampan, sungguh dia mirip dengan Yoongi.

"hmm.. Yeongjae-yya... Cepatlah besar... Agar appa dan eomma bisa memberikan adik kecil untuk mu" bisa - bisa nya ia berkata begitu disaat aku baru saja melahirkan.

"oppa... Jangan meracuni pikiran anakku dengan pikiran mesum mu itu"

"tapi Yeongjae juga anakku" gerutunya.

"aku tidak mau jika anakku punya pikiran mesum seperti, appa nya"

"soora-yya, laki - laki wajar memiliki sifat mesum, asal kau tahu" katanya tak mau kalah.

"terserah, jangan membuatku stress lagi"

"bagaimana?? Kau mau pulang?? Tapi kita harus mampir kerumah eomma dan appa dulu" tawar Yoongi.

"boleh" kataku mengangguk.

"sebentar, aku akan merapikan barang - barangnya, akan kupastikan mereka senang mendengar kami pulang"

>•<

Yoora's family house
9 maret '21
03.00

"oppa... Rumah dikunci, kita tisak bisa masuk!"

"tenang saja, eomma selalu meletakkan kunci didalam tanaman"

"oh! Ia sangat kreatif, tidak seperti anaknya"

"ah aku?? Aku sangat kreatif, kau tahu??"

"oh"

"ah! Ini dia!!"

Yoongi membuka kunci pintu rumah dan memasukinya.

"mm.. Annyeong??"

"masih sepi, oppa... Sudah, kita langsung masuk kamar saja"

MARRIED LIFE WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang