[11]

1.3K 67 2
                                    

Soora pov on.

"kami pulang dulu, Sena!! Jangan lupa untuk mengunjungi rumah ku, bawa Hyeonbi dan Hyeonmi!! Aku akan merindukan kalian!!!"

"aku juga merindukanmu!! Semoga tuhan memberikan bayi yang tampan dan cantik sepertimu dan Yoongi!! Dah~"

Aku dan Yoongi segera keluar dari parkiran rumah Sena yang bisa dibilang cukup besar itu.

"sekarang kita mau kemana, oppa??" tanyaku setelah jauh dari rumah Sena dan Jungkook.

"perjalanan masih jauh soora, kau tidur saja, mungkin kau dan bayimu lelah"

"aku tidak bisa tidur jika dipaksa, aku akan tidur dengan sendirinya..."

"aku berharap juga begitu"

"jadi kau tetap tidak mau memberi tahu suprise nya??"

"soora... Namanya suprise, itu tidak boleh diberi tahu"

"tapi, aku terlalu semangat oppa!!"

"kau juga akan tahu kan nanti??"

"iya juga, si... Yasudah, aku akan tidur dulu, jangan lupa untuk membangunkanku"

_____

Aku terbangun dari tidurku,

Gelap.

Tak tahu mengapa, apakah aku sudah bangun atau masih tidur,

"oh! Soora-ya?! Kau sudah bangun??"

Aku menangkap suara Yoongi disebelah sana...,

"apa aku sudah bangun?? Kenapa gelap??"

"gelap ya?! Nanti aku periksa, aku akan menyembuhkanmu, sabar dulu ya??"

"mataku kenapa, oppa?? Kenapa gelap?? Apa yang terjadi?? Apa kau baik - baik saja??"

"tenanglah dulu chagi, jangan khawatir... Ikut denganku"

Aku mendapatkan tangan Yoongi yang menyentuh tanganku, aku segera menangkasnya dan mengikuti perintah Yoongi.

"pegang tanganku... Kau disini bersamaku, kau jangan takut, chagi... Kau baik - baik saja..."

"tidak!! Kenapa hitam!? Hm?? Aku sedang tidak baik - baik saja!!!"

"kau tidak percaya padaku?! Sudah ikut saja aku!"

"oke, jangan kemana - mana, temani aku"

"1.... 2... 3!!!!"

yoongi mencoba untuk memegang mataku, mataku terbuka lebar seperti biasanya, aku melihat sekeliling, dan,

"SAENGIL CHUKAE MIN SOORA!!!!"

Sedangkan aku lupa jika hari ini ulang tahunku, sontak aku menutup mulutku tak percaya, ini keluarga besar, semua telah dikumpulkan Yoongi menjadi satu demi menjalankan sukses nya untuk memberiku sebuah suprise.

"oh!? Yoongi-ah?! Kau menyiapkan ini semua??" tanyaku padanya dan mendapat anggukan dari Yoongi.

"saengil chukae, eonni!!!"

Aku melihat seseorang sedang berjalan ke arahku dengan membawa kue ulang tahun, itu adikku!! Min Shinjae

"oh! Shinjae-yya!! Kau sedang apa?"

"saengil chukae"

"bahkan kau menyiapkan kue untukku??"

Umur Shinjae 2 tahun lebih muda dariku.

MARRIED LIFE WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang