[16]

1.1K 53 1
                                    

Sengaja foto nya gw kasih fotonya Eunwoo... Aslinya gw mau kasih fotonya Suran, tapi gajadi... Soalnya gapunya fotonya, aslinya mau tak kasih fotonya nayeong juga tapi gak HD, yowdah kasih fotonya Eunwoo, *SebenarnyaBacotDanJugaGaPentingSi


































































Soora's cafe
3 july '25
17.15

"EOMMA!!" teriak YeongJae berlari kearah Eomma nya.

"jangan berlari, sayang..."

"aku merindukanmu.."

"ululululu~ belum 1 hari saja sudah merindukan Eomma... Sepertinya kau bosan berada di studio appa"

"hei! dia baik - baik saja denganku! Aku juga memberikannya makan!" cetus Yoongi tak mau kalah.

"sudahlah, appa... Sebenarnya YeongJae juga bosan berada di studio appa"

"denger tuh, oppa!" kata Soora melirik kearah Yoongi tajam

"ah! YeongJae kelamaan, semakin pusing, dengerin debat Eomma sama Appa yang tak penting ini!"

"salahin Appa kamu tuh!"

"enak aja! Ya... salahin Eomma mu saja YeongJae!"

"hei! Stop it! Look! I'm hungry now!" teriak YeongJae.

"ngomong apaan si?!" tanya Yoongi.

"biar saja dia tidak mengerti YeongJae... Ia tidak mau belajar bahasa inggris, dan setelah itu ia juga ada pekerjaan di London, apakah Appa mu tetap untuk bicara bahasa Korea? Sepertinya iya!" ledek Soora terkekeh.

"ish! Nanti aku juga bawa translator dari sini!!"

"apakah translator mu itu Tuan Kang? Yang kau bicarakan beberapa minggu yang lalu?"

"tentu!"

"bukankah Tuan Kang pulang ke America?"

"ah! Iya juga!"

"trus? Kau mau apa lagi disana?"

"aku akan bawa kamus, disana!"

"tidak ad--"

"hei! Your son is hungry! What are you thinking about?!" bantah YeongJae ditengah - tengah perdebatan tidak penting Soora dan Yoongi.

"arraseo, kau mau apa, Min YeongJae?"

"YeongJae mau kimchi buatan Eomma saja!"

"satu kimchi untuk anak kesayanganku!!"

"lah aku?" ketus Yoongi menunjuk dirinya sendiri.

"apa? Kau mau apa?"

"aku juga lapar, Soora"

"tidak akan kubuatkan kau kimchi
buatan--hmph!"

Yoongi mencium Soora dengan tiba - tiba, itu adalah hal yang sering dilakukan Yoongi untuk merayu istrinya.

Tapi kali ini adalah sekedar kecupan bukan ciuman, jadi tak akan lama.

"dasar kau Min Yoongi, seenaknya saja kau mengecupku didepan anakmu!" kata Soora.

MARRIED LIFE WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang