"huh?? Ta-ta-tae?? Jinjja?!"
"nugusseyo, soora-ya??"
Tanya yoongi setelah mengenakan bajunya dan berlalu menghampiriku yang tengah membuka pintu.
"oh! Jeongmal?! Taehyung-ahh?!"
Yoongi ikut terkejut.
"taehyung imnida, apakah kau masih ingat aku??"
Taehyung ternyata membuatku tersontak kaget, aku hanya ingin mengunjunginya di lain waktu, karena kami sangat sibuk, akhir - akhir ini.
"ingat, taehyung-ah... Sejak kapan kau pulang?!" tanya yoongi, sedangkan aku berlalu untuk menyiapkan lemon tea untuk tamuku, sekaligus suamiku.
"aku sudah 1 bulan pulang, kesini, hanya saja aku ke daegu untuk menyusul eomma"
"oh, silahkan masuk, taehyung-ah"
"ahh.. Gamsahamnida"
"jadi bagaimana kuliah mu di jepang??" tanya yoongi setelah kami semua duduk di ruang tamu.
"baik, ah-holy!!"
Taehyung tersontak kaget karena holy yang datang tiba - tiba.
"holy-ahh!! Kau tidak boleh begitu, tidak sopan namanya, beri salam kepada taehyung oppa!!" bentakku kepada holy.
"tidak apa, soora-ya..."
"holy!! Kau sangat kotor!! Kau belum mandi pagi!! Jangan memeluk taehyung, ia sudah mandi, sedangkan kau?? Kau bau!!" kata yoongi mengambil holy dari dekapan taehyung.
"tidak apa yoongi-ah, lagian aku sudah lama tidak bertemu dengannya"
"jangan tae, hm, soora-ya?? Tolong mandikan holy, ya??" tanya yoongi kepadaku.
"ne.. Oppa... Sebentar... Ya?!"
Aku mengambil holy dan memandikannya. Oppa dan taehyung sangat akrab dulu, jadi ia akan berbincang banyak dengan taehyung.
"jadi bagaimana?? Kau sudah dapat jodoh belum??" tanya yoongi terkekeh selagi aku memandikan holy.
"belum"
"kenapa belum?? Kami saja sudah menikah, dan kau masih belum punya jodoh?? Kau kan tampan?!"
"belum, aku ingin mencari sosok yang pas buatku, sebenarnya banyak, tapi selagi aku pergi ke cafe soora, aku melihat sesosok wanita yang mungkin aku cintai"
Aku tahu, aku memang punya cafe, dan aku baru saja membuka cafe nya, tetapi aku jarang pergi ke cafe, karena aku dan yoongi perlu istirahat, dan dicafe, digantikan oleh karyawan yang ada di cafe.
"kau sudah pergi ke cafe ku,
taehyung-ah?!" tanyaku dari dalam kamar mandi."sudah, sebenarnya aku berniat ke cafe mu, untuk menghampirimu dan yoongi, tetapi kau dan yoongi tidak ada" kata taehyung berbicara padaku.
"mungkin kami sedang sibuk, taehyung, kau bisa mengunjungi kami di cafe, saat kau mengirimkan pesan pada kami" balas yoongi.
"aku mau bertanya, apakah ada wanita jepang yang mencintaimu??" tanya yoongi.
"ada dan banyak, aku mendengar dikalangan siswa - siswi di sekolahku, katanya aku anak yang populer, tapi aku tidak menanggapinya, aku pindah lagi ke sini, karena banyak murid wanita yang sudah mengetahui alamat apertementku, setiap pagi, ada ketukan pintu dari luar apertement ku, dan bahkan jika mereka berpapasan dengan temannya yang juga suka padaku, mereka segera bertengkar, tapi aku tetap tidak membukannya, itu sangat risih" jelas taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE WITH YOONGI
Randomkali ini gw bikin ceritanya yoongi, pemerannya bukan (y/n), tapi min soora, jadi min soora itu kalian, klo ga paham bodo amat lah ya... -tlt