[20]

1.1K 48 0
                                    

Hospital
4 july '25
12.10

"mwo?"

"jangan menatapku seperti itu, oppa"

"gwaenchana, aku lebih suka seperti ini"

"tapi aku tak suka!"

"diamlah Soora-yya"

"aku sudah diam, tapi kau terus menatapku seperti itu"

"kenapa memangnya?"

"aku risih oppa"

"tapi, aku tak risih!"

"aku yang risih, karena kau menatapku sepert Itu!"

"ah! Soora-yya! Tetap tatap Aku!!" kata Yoongi melihat istrinya berbalik badan.

"tidak mau!"

"waeyo?!"

"kau membuatku malu, Tuan Min!"

"aku tak malu, melihat istriku!"

"jelas saja! Karena kau yang menatapku!"

"sekarang berbalik lah!"

"aniyo!"

"berbaliklah, cerewet!"

"tidak mau--"

"atau aku akan menciummu!"

"arraseo, arraseo!"

Soora pun berbalik arah dan menatap Yoongi, dalam.

"kau mau apa setelah aku berbalik seperti ini?!"

"kau tahu kan? Aku sangat menyukai matamu?"

"aku tahu itu!"

CUP!

Yoongi mencium bagian bawah mata Soora, menjadi bagian favorite nya

"hanya itu saja?"

"ani"

"palli!! Aku ingin tidur!!"

CUP!

Yoongi mencium bagian bawah mata Soora yang selanjutnya.

"sudahkan?"

"aku mencintaimu Soora-yya... Cepat tidur! Aku akan menyusul YeongJae setelah ini!"

"aku juga mencintaimu, Min Yoongi"

>•<

Yoora's  & Taerene house
4 july '25
12.45

"APPA!!" teriak YeongJae disaat ayahnya baru memarkir mobilnya di rumah barunya.

"annyeong YeongJae-yya!!" kata Yoongi setelah turun dari mobilnya.

"appa!! Dimana Eomma?" tanya YeongJae berlari kearah ayahnya.

"Eomma dirumah sakit, Eomma hanya perlu dirawat dirumah sakit!" kata Yoongi pada YeongJae.

"bagaimana keadaan Soora, Yoongi-ah?!" tanya Irene

"ia baik - baik saja, kau tak usah khawatir!!" kata Yoongi pada Irene.

"dimana Taehyung??"

"ia dirumah sakit bersama Soora, jadi mari kita berangkat!!" ajak Yoongi.

"kajja!!" teriak YeongJae semangat.

>•<

Hospital
4 july '25
13.00

"annyeong, Eomma!!" kata YeongJae memasuki ruangan Soora.

"annyeong, pria kuat ku!!" kata Soora membalas.
"sini... Duduk sini... Duduk didekat Eomma" kata Soora.

Yoongi pun memberikan kursi disebelah ranjang Soora sebagai tempat duduk YeongJae.

YeongJae pun menaikinya dan duduk mengelus pipi ibunya.

"Eomma gwaenchanha??" tanya YeongJae.

"tak apa... Selama ada YeongJae disini, Eomma tak apa... Tenang saja..." kata Soora membalas elusan dari anak kesayangannya itu.

"ah?! Soora-yya?? Kau mau apa?? Makanan? Apa kau lapar?" tanya Yoongi.

"tidak, aku tidak lapar, kau belikan makan saja pada Taehyung dan Irene, kasihan mereka, lihat wajah lesu mereka!" kata Soora dengan terkekeh.

"ah! Soora-yya... Kau mengejekku!" kesal Irene.

"gwaenchanha! Kau mau makan kan? Kau mau apa? Oh! Mungkin kalian mau bulgogi
Yang ada di cafe ku, eoh?" tanya Soora dan Soora menjawabnya sebelum Irene menjawabnya.

"eoh... Uangku ketinggalan dirumah! Kau bawa uang Tae?!" tanya Irene.

"tidak usah, tak apa... Sudah! Oppa... Belikan mereka bulgogi" suruh Soora pada Yoongi.

"kau yakin??" tanya Taehyung.

"yakin!"

>•<

Yoora's & Taerene House
15 july '25
00.01

"kau dari mana saja oppa?"

"aku habis mandi.... Kenapa kau belum tidur??"

"tidak apa, oppa... Aku hanya mengingat masa lalu kita!"

"hmm~ benarkah??"

"ne oppa!! Aku mengingat masa lalu kita, aku ingat sekali, saat itu kau marah padaku! Karena aku jalan berdua dengan Taehyung, padahal aku hanya ada tugas kerja kelompok. Dan saat itu juga, kau datang dihadapanku dengan Nami..."

"benarkah? Aku sudah lupa tentang itu!" bujuk Yoongi.

"hari berikutnya kau mengajakku kencan ke-3 kalinya, tapi kau tidak bisa karena kau ada urusan sebentar dengan Jimin oppa, dan akhirnya, aku jalan berdua dengan Taehyung, tak tahu mengapa ia mengajakku untuk menonton film bergenre romance, padahal ia tahu sekali bahwa aku tak menyukai film dengan genre seperti itu, dan aku mengalah..."

"setelah itu apa yang terjadi?"

"aku datang ke studio-3, dan itu sangat sepi... Tiba - tiba lampu mati dengan seketika, kupikir film itu sudah dimulai, dan saat itulah kau muncul dihadapanku dengan membawa bunga, aku melihat ke layar kaca studio bioskop yang menampilkan video - video disaat kita bermain, memasak bersama, bahkan kau memotretku disaat aku marah padamu dan tidur"

"oh! Yang waktu itu! Kupikir kau sudah melupakannya"

"bagaimana aku bisa melupakannya, jika itu pemberian dari kekasihku yang sudah menjadi suamiku!!"

"oh, begitu??"

"oh ya! Bagaimana kau bisa menyewa 1 studio hanya untukku?"

"aku mendapatkan ide dari Jimin hyung dan soal biaya? Kau tahu sendiri kan?"

"pantas saja! Tapi oppa! Dimana sifat mu yang romantis dulu, hm?! Asal kau tahu, kejadian romantis mu itu bisa dihitung jari"

"molla, aku mau tidur" Yoongi membungkus tubuhnya dengan selimut sampai diujung kepala.

"yah?! Oppa... Aku hanya bercanda. Hehehe..." Soora memberhentikan pembicaraannya dan beralih untuk menatap Yoongi dan menarik terus selimutnya. "jangan marah... Aku hanya bercanda!!" namun ia menyerah, dan membalikan tubuh membelakangi Yoongi.

"terserahmu saja lah..., aku hanya ingin mengatakan, bahwa hari ini adalah hari anniversary kita! Itu saja"

{tbc}

MARRIED LIFE WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang