[15]

1.1K 62 1
                                    

Skip

4 years later.

Yoora's apertement
3 july '25
04.45

"MIN YOONGI!!!!!" teriak Soora dari dapur.

Agh! Haruskah aku bangun? Batin Yoongi yang sedang berada di ranjang nya.

"appa... Bangunlah sekarang! Eomma akan kesini dengan membawa segelas air dan menyirammu" kata seorang bocah kecil membangunkan ayahnya yang sedari tadi  tak kunjung membuka mata.

Setelah perkataan anaknya, Yoongi segera berlari dari ranjangnya dan pergi ke kamar mandi untuk menghindari siraman dari istrinya.

Kegiatan seperti ini sudah rutin terjadi setahun belakangan. setiap pagi, Yoongi harus mengantarkan anaknya sekolah dan pergi bekerja. Dan setiap pagi juga, jika Yoongi belum terbangun, istrinya akan menyiramnya agar segera bagun. Jika beruntung, anaknya akan datang membangunkan Yoongi sebelum Soora datang.

"YeongJae-yya?! Dimana appa mu??"

"appa sedang mandi"

"ish! Awas saja kau, oppa!"
"kemarilah YeongJae-yya... Mari kita makan"

_____

Selesai mandi, Yoongi menyusul istrinya yang sedang ada di dapur, memeluknya dari belakang dan membiarkan dagunya berada di bahu Soora.

Sebelum Yoongi memeluk istrinya, Soora menghadap Yoongi dan mengecupnya sebentar dan setelah itu melanjutkan masakannya yang akan di bawa Yoongi untuk kerja di studio nanti.

"oppa... Apa kau tidak lelah begini setiap hari?"

"apanya?"

"apa aku harus berteriak memanggil namamu dan menyirammu baru kau bangun? Kau harus tidur lebih awal jika kau ingin bangun lebih pagi!"

"mianhae... Aku tidak bermaksud untuk membuatmu lelah, chagi..., oke, aku berjanji akan tidur lebih awal"

"baiklah, cepat antar YeongJae, nanti ia kesiangan, dan ini bekal makan siangmu!"

"ah! Baru saja aku memeluk istriku ini!"

"sudah! Cepat antar YeongJae!"

"Eomma! Kau akan menjemputku kan nanti?" tanya YeongJae tiba - tiba.

"iya, sayang..."

"janji kan eomma??"

"kalau Eomma tidak sibuk, pasti akan jemput YeongJae, karena, Eomma harus ke cafe nanti siang"

"arasseo Eomma... Usahakan jemput YeongJae ya?"

"iya, sayang..."

"yes!" kata YeongJae pelan dengan menggenggan tangannya kebawah.

>•<

Soora's Cafe
3 July '25
10.00

---

"yeoboseo Soora??"

"ah! Oppa.. Tolong jemput YeongJae ya?! Kondisi di cafe sangat ramai, dan aku tak mungkin meninggalkannya"

"arraseo, Soora-ya..."

"gomawo, Oppa!"

"hmmm... Saranghae"

"nado, saranghaeyo..."

>•<

YeongJae's School
3 July '25
10.10

MARRIED LIFE WITH YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang