Yoora's apertement.
4 july '25
08.00"kau kemana saja, Sayang?? Kau ingin appa mu ini terkena serangan jantung??"
"mianhae, appa! Kukira kau sedang marah denganku!" kata YeongJae dengan memeluk Appa nya.
"kalian menemukan YeongJae dimana??" tanya Yoongi pada Taehyung dan kekasihnya.
"kami menemukannya di bus kota,
Yoongi-ah!" kata kekasih Taehyung."gamsahamnida, Irene-ah..." kata Yoongi merundukan tubuhnya sebagai ucapan terima kasih.
Yak! Irene namanya, nama dari kekasih Taehyung, yang sedari tadi bersamanya.
"Yoon-Yoongi oppa?"
Dan tiba - tiba saja Soora datang untuk menemui keluarga kecil nya di lantai paling bawah.
"annyeong chingu-ya..." kata Taehyung merundukan dirinya kepada Soora.
"wah? Taehyung? Irene? Bagaimana kabarmu? Dan kapan kalian menikah?"
"aku dan Taehyung baik, tak tahu kapan untuk menikah, dan kelihatannya Taehyung pantas untuk memiliki anak disaat aku melihatnya bersama YeongJae"
Kata Irene."sepertinya kau sedang mengandung adik YeongJae?!" kata Taehyung.
"moga - moga, Taehyung-ah!" sahut Yoongi yang langsung saja mendapatkan pukulan dari Soora.
"eh.. Mmm... Kalian mau kemana?" tanya Taehyung.
"aku ingin memberikan YeongJae dan Soora hadiah... Yang itu lho Tae..." kata Yoongi mengedipkan matanya pada Taehyung.
"ishh! Kalian berdua yah!!!" kata Soora.
"jadi, Taehyung menyembunyikan sesuatu dariku?!!" tanya Irene membulatkan matanya pada Taehyung.
"hehehehe... Tidak apa kan?" tanya Taehyung.
"tidak boleh, asalkan ada hadiah untukku" kata Irene.
"nanti juga ada hadiah untukmu!!" kata Yoongi pada Irene.
"hadiah yang sama, untuk istriku, anakku, dan kekasih Taehyung!!" sorak Yoongi.
"hadiah yang sama? Apa tiket konser? Konser BTS? apa? fanmeet? Aku tak sabar melihat Suga!!" kata Soora.
"aku juga tak sabar melihat V!!!" lanjut Irene.
"YeongJae tak sabar melihat Woozi!!!" lanjut YeongJae.
"wtf YeongJae! Woozi tuh membernya seventeen!" kata Irene.
"ish! Suga sama tampannya denganku!" kesal Yoongi.
"tau! V juga sama tampannya denganku!" kata Taehyung tak mau kalah.
"tidak! Kalian tidak tampan! Seperti V dan Suga!" teriak Soora dan Irene bersamaan.
"appa juga tak tampan seperti Woozi!" lanjut YeongJae.
"Woozi tuh Seventeen, sayang" kata Irene gemas.
"jadi? Apa? Kita liat konser Seventeen? Atau BigBang? NCT 127? NCT dream? EXO? BTS? iKon? Red velvet? BlackPink? Twice? Plediz? I.O.I? SISTAR?" tanya YeongJae.
"I.O.I sama SISTAR kan sudah bubar, sayang" kata Irene gemas.
"tidak apa!" kata YeongJae bersedekap.
"tidak ada konser atau apa!!" kata Taehyung.
"apa sih kehebatannya dari seorang Suga yang... Ih! Udah jelek! Dingin juga! Ngerap nya cuma gitu - gitu aja! Main keyboard? Aku juga bisa kali! Basket? Itu mah? Gampang!!!" kata Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE WITH YOONGI
عشوائيkali ini gw bikin ceritanya yoongi, pemerannya bukan (y/n), tapi min soora, jadi min soora itu kalian, klo ga paham bodo amat lah ya... -tlt