'Nakal dulu baru sukses'
Sammuel.
*************************************
"JAWAB SAMMUEL!!!" Bentak guru bk. Dan tak sepatah kata pun keluar dari mulut sammuel.
"APA BENAR KAMU BERKELAHI DENGAN SISWA TETANGGA?" tanya guru bk lagi dengan nada tinggi.
"Hemm" hanya itu yang berhasil dikeluarkan oleh mulut sammuel.
Guru bk yang diketahui namanya bu Betty, sering disebut bu Bete oleh siswanya. Karena mukanya ngebetein, kiler, parah abis dahh.. Seperti sekarang bu betty terlihat frustasi dan menahan emosi.
"Kenapa kamu berkelahi? Masih jam pelajaran lagi?" Tanya bu betty sinis.
"Mereka duluan buk, mereka berlima dan saya sendiri. Untung saya jago buk" ucap sammuel santai.
"Ada masalah apa kamu sama mereka?" Bu betty.
"Gak tau buk, mungkin iri dengan wajah ganteng saya" ucap sammuel menyombongkan dirinya.
"Ganteng? Ngaca nohh. Wajah kamu biru gitu dibilang ganteng?" Ucap bu betty meremehkan.
"Yaelah si ibuk, muka saya biru kan habis berantem, coba sebelum berantem kan ganteng buk" ucap sammuel.
Tiba-tiba datanglah seorang guru laki-laki. "Sammuel lagi buk? Bikin ulah apa lagi dia buk?" Tanya pak indra.
"Tawuran pak" jawab buk betty.
"Bukan tawuran pak, dikroyok lebih tepatnya" koreksi sammuel.
"Serah kamu dah. Pusing kepala saya ngeladenin siswa satu ini pak. Tingkahnya rada-rada" ucap bu betty menatap pak indra.
"Rada-rada gimana buk?" Tanya pak indra bingung.
"Ya kelakuanya kadang dingin, cuek, pendiem. Dan kalo kumat seperti sekarang, gini dah sehari bisa 4 kali masuk ke ruangan ini" jelas bu betty sembari memijit pelipisnya.
"Sammuel kan jaga image depan cewek, makanya sikapnya dingin, cuek, dan gak peduli. Kalo selain cewek kan ibu tau sendiri" sindir pak indra.
"Bapak salah paham, sikap dingin saya hanya untuk cewek yang gak saya kenal, males ngeladenin. Tau kan cewek-cewek di sekolah ini menor semua. Lebih keselnya mereka ngefans sama saya, dicubit-cubit, ditarik, minta poto bareng. Kan kesel, lebih baik cari aman. Dan disitulah saya mulai menunjukan sikap dingin, dan tatapan membunuh" sammuel.
"Kenapa kamu malah curhat?" Tanya bu betty.
"Hehe Maaf buk, btw kalian cocok lho. Jadian aja, kan ibu jomblo" ucap sammuel cengengesan.
Kini sammuel berasa di pengadilan, benar saja mata kedua orang di depannya melotot dan "Aduhhh sakit buk, kalo gini mah kekerasan namanya, entar saya laporin ke daddy" ucap sammuel sembari mengelus telinganya ketika dijewer.
Bu betty melotot dan bugggghh satu pukulan mendarat di kepala sammuel "yang seharusnya lapor ke daddy kamu itu, saya. Bukan kamu!" Bentak bu betty dan pak indra hanya menggelengkan kepala.
"Laporin aja buk, mana percaya daddy saya. Saya kan murid TELADAN."ucap sammuel santai, saking santainya kedua kakinya naik ke atas meja.
"Turunin kaki kamu! Ya kamu memang teladan. TELAT DATANG PULANG DULUAN" ucap bu betty menekankan kalimat terakhir.
"Haha ibu lucu juga ya" sammuel tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Troublemaker
Teen FictionSammuel Alfaro Mikedelton Seorang cowok berparas tampan mengalami frustasi karena cinta. Penghianatan berhasil membuat Sammuel membenci yang namanya CINTA. Kenangan pahit telah menghantuinya dan berhasil mengubah dirinya menjadi seorang BAD BOY , TR...