part 18

4.7K 268 27
                                    

Di sinilah keyla. Duduk di sisi ranjang UKS.

Ia memutar mata malas.

Sedari tadi Samuel menceramahinya.

"Keyla. Dengar gak sih?"

"Hmm"

"Yang suruh kamu gak sarapan siapa?" Sammuel menatap tajam Keyla.

"......."

"Jawab Keyla!" Bentak sammuel.

"Gak ada Samm, tadi bangunnya kesiangan. Tapi udah makan kok di kantin." ujar Keyla.

"Iya makan bakso super pedes?" Tanya Sammuel terdengar sinis.

"Mmmmm ya tapi kan itu gak ngaruh. Yang penting kan makan" ucap Keyla kesal.

Sammuel mendengus "pedes itu gak baik buat perut Key! Gak bagus buat kondisi kamu, dan itu  sangat berpengaruh Keyla. Apa lagi tadi kamu bilang bangun kesiangan, semalam gak tidur?"

"Tidur tapi jam satu" jawab Keyla.

Sammuel mendelik, rahangnya mengeras "ngapain aja kamu?" Tanyanya dengan suara dingin.

"Gak bisa tidur" elak Keyla.

Sammuel menghela napas "jawab yang jujur Keyla" tanyanya dengan nada rendah. Fiks ini menyeramkan.

Keyla menggaruk tengkuknya "Hehe ketahuan ya" jawabnya dengan cengiran.

"JAWAB KEYLA!!!" Bentak Sammuel.

Keyla menelan ludahnya, Sammuel begitu marah. Dan ini menakutkan. "Hmm nonton drama korea" lirihnya sambil menunduk.

"Astaga!! Apa bagusnya coba. Muka plastik gitu" cibir Sammuel.

Kini giliran Keyla yang mendelik. Ia tak tega jika idolanya di katain muka plastik. Apalagi semalam ia menonton suspicios patner "Enak aja ngatain suami gue muka plastik. Ji chank wook itu kagak plastik camkan itu. Dulu juga mantan gue si uzumaki naruto lo bilang kertas gak bernyawa. Sakit hati aku bang" teriak Keyla dramatis.

"Keyla. Kamu hanya milik ku. Just mine" Sammuel menatap tajam.

"Etdahh malah cemburu sama naruto" Keyla memutar mata malas.

"Dan jangan lagi pakai kosa kata lo-gue, aku gak suka mendengarnya tadi. Dan gak ada bantahan".

"Au ah. Terserah" Keyla bangkit dan melangkahkan kakinya keluar dari ruangan UKS.

"KEYLA!!"

Keyla berhenti dan berbalik "oh iya aku tadi pingsan karena lagi PMS. Aku bisa gitu karena nyeri. Jadi gak usah marah marah. Aku gini aja kamunya udah lebay amat, apalagi pas aku drop alergi aku kambuh, bisa mati bernapas kamunya" cibir Keyla.

Dan yang terjadi sama sammuel adalah kebingungan.

Kenapa baru bilang ni anak, untung sayang. Dasar cewek PMS ngeselin.
Mati bernafas? Apa cobak. Batin sammuel.

.
.
.

"Untung gue berbakat nyopet. Haha maaf kan adek mu ini bang"

"Ohh iya gue kasih tau sekarang aja dah. Kasian juga dia kebingungan" guman Keyla.

Keyla mengetik sesuatu diponselnya.

Kak, gue bawa mobil lo. Tadi gue ngambil kuncinya di tas lo. Tenang aja gue udah bilang kok sama tas nya. Jadi jangan nuduh gue maling.

Dan semangat untuk kasus baru lo.

Send

"Akhirnya terbebas juga dari Sammuel" teriak keyla kesenangan lalu menghidupkan radio.

 Prince TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang