Cintaku padamu segede ukuran celana orang dewasa. [XXL], besar banget kan? Bila perlu [X] nya banyak'in.
~Renno thomas.
***
Sayangku udah nyampai level awas [gunung meletus].
Tinggi ya[?] Seperti sayang ku padamu.
Tinggi, sampai di ujung-ujungnya, level paling berbahaya pula.~Tasya Sexyana
###
Oh tuhan, kucinta Tasya
Ku sayang Keyla
Rindu mommy
Inginkan duit daddy
"Berisik ah" umpat Keyla bergegas menghampiri kamar kakak nya yang lagi karaokean.
Topi saya bundar, bundar topi saya kalau tidak bundar giginya tinggal dua.
Kembali Keyla mendengar nyanyian kolaborasi Topi saya Bundar dan Burung Kakak Tua yang super absrud.
"Woy bisa diem gak sih lo?" Teriak Keyla di ambang pintu kamar Renno.
"Sans dong babe, kayak ibu kost aja lo" kekeh Renno.
"Lo samain gue sama ibu kost? Dasar sini lo" Keyla memukul lengan Renno secara bertubi -tubi.
Renno meringis kesakitan "Tahun 2018 lo malah makin galak ya".
"Lo yang makin gila"
"Aduh kantong gue getar-getar, ada yang kangen mungkin" ucap Renno merogoh saku nya.
"Hallo"
"Hallo lo dimana?"
"Lo siapa?"
"Aku Karel dah gawe, mau request lagu terbaru Via Valen dong kak. Salam nya buat para gadis-gadis jomblo aja" ucap Karel sambil tertawa.
"Sialan lo"
"Woles bro, gc ke cafe Tiara sekarang juga, gue sama Kevin udah di sini"
"Sammuel?"
"Dia nganter nyokapnya ke bandara"
"Otw"
***
Keyla saat ini sedang duduk santai di depan tv. Ia sangat membutuhkan hiburan. Meladeni kakak super gila sungguh membuat sakit kepala.
"Key lo di rumah ya, gue cabut dulu" pesan Renno.
"Kemana lo?"
"Cafe sama sohib gue" ujarnya sambil membenahi kerah jaket jeans nya.
"KELYA!!"
Renno dan Keyla sontak menoleh ke arah sumber suara. Sammuel terlihat kacau, rambut berantakan, keringat membanjiri wajah ganteng nya.
"Sayang kamu gak kenapa kan?" Panik Sammuel sembari memutari tubuh kekasih nya itu.
"Kamu kenapa?" Bingung Keyla.
Sammuel langsung memeluk Keyla erat, dibawa nya ke dada bidang cowok itu lalu mengelus rambut Keyla dengan sayang. Dicium nya puncak kepala nya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Troublemaker
Fiksi RemajaSammuel Alfaro Mikedelton Seorang cowok berparas tampan mengalami frustasi karena cinta. Penghianatan berhasil membuat Sammuel membenci yang namanya CINTA. Kenangan pahit telah menghantuinya dan berhasil mengubah dirinya menjadi seorang BAD BOY , TR...