part 22

4.4K 251 31
                                    

Happy reading babe.

Pagi harinya Sammuel stay di kamar Keyla. Namun sang pemilik kamar belum bangun. Kemanakah Renno? Jawabannya udah di usir.

"emmhmhrt" Keyla terbangun dari tidurnya.

Sammuel langsung menarik Keyla kepelukannya.
"Kangen" ucapnya.

Apa apaan ini, udah kangen? Kemarin ketemu bahkan satu atap pula. Dasar.

"Kamu kenapa?" Tanya Keyla bingung.

"Aku lagi cemburu"

"Hah cemburu? Maksudnya?" Tanya Keyla bingung.

"Aku cemburu kamu di peluk Renno. Aku bakalan ngasih hukuman, kamu harus ada di pelukan aku hari ini. Gak ada penolakan!!!"

Wow

Luar byasahhh

Memang sekarang hari libur karena tanggal merah.
Siapa sih yang gak suka dengan tanggal merah? Semua pelajar pasti menantikan tanggal ini karena sebuah anugrah yang tidak dapat disia-siakan. Bahkan mereka mendoakan agar tanggalnya merah semua.

Okey balik ke topik.

"Kamu gak pulang Samm?"

Sammuel memicingkan matanya "kamu ngusir aku?"

"Gak git_____"

Sammuel memotong ucapan Keyla. "Apa? Mau ngusir aku biar kamu bisa jalan sama cowok lain gitu?".

"Gak____"

"Apa? Mau selingkuh? Ingat kamu dalam zona hukuman"

"Atau mau kabur?" Sambung Sammuel.

Keyla menelan ludahnya "gak gitu, maksud aku kamu gak pulang buat mandi gitu?"

Sammuel mengangguk lalu mencium kening Keyla. "Oke aku pulang dulu. Awas aja kabur, ini hukumannya" ucap Sammuel sembari memperlihatkan tangan yang terkepal.

.
.
.

"Samm, bosen tau gak" keluh Keyla.

"Ini hukuman sayang"

Di sinilah Keyla, dipangkuan Sammuel. Ia menjalani hukuman yaitu menemani Sammuel yang sedang bermain ps.

"Aku ke kamar ya" mohon Keyla.

"Gak boleh" Sammuel menaruh dagunya di kepala Keyla lalu mengeratkan pelukannya tanpa melepas stik yang berada ditangannya.

"Berapa lama gak keramas?" Tanya Sammuel jahil.

"Se abad. Bau ya, makanya lepas dong" Keyla memberontak.

"Gak kok. Candu aku ini" sammuel mencium rambut Keyla.

"Yeee yuhuuu auoooooo uulalalla akhirnya gue berhasil ngalahin lo Samm. Yeeee seneng banget gue Key!!!! Walaupun gue tersiksa dari tadi karena lo mesrah mesrahan, ternyata tuhan maha adil. Ulala seneng gue yeeeeee" Teriak Renno sembari berjoged baby shark dododo dodo.

"Sekali aja bangga, oke score kita berapa Keyla?" Tanya Sammuel.

Keyla memutar mata malas "Kak Renno satu, dan kamu tujuh belas"

"Hahaha cemen banget lo Renn" kini giliran Sammuel kegirangan. Sammuel berkali kali mencium pipi Keyla. Dasar penjahat kelamin.

"Samm, mau pipis" Keyla memegangi perutnya.

"Jangan bohong Keyla, perasaan tadi baru ke WC" tegas Sammuel.

"Perasaan kamu aja. Beneran ini, mau BAB" ucap Keyla kesal.

 Prince TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang