part 32

3.1K 191 36
                                    

'akan indah pada akhirnya, jika tidak indah, bukan akhir namanya'

***

Sammuel, cowok itu tiba di TKP. Sorot matanya berhenti di satu titik, seseorang yang ia cemasi. Keyla, gadis itu berdiri di depan mobilnya sembari tersenyum di depan........ aerhh Sammuel melihatnya saja berhasil membuatnya marah.

Apa dia sudah gila? Pikir Sammuel.

Tanpa pikir panjang cowok itu menyentuh bahu gadis yang tidak menyadari kehadirannya.

Gadis itu terkejut "Ais kirain siapa bikin takut aja" seru Keyla.

Sammuel menatap tajam Keyla "Bisa takut juga hah?" bentak Sammuel.

Keyla memejamkan matanya sebentar lalu menatap manik yang menatap tajam dirinya "Maksud kamu apa?"

"Bukannya aku nyuruh kamu masuk ke mobil?" ucap Sammuel marah.

"Panas, mendingan di luar"

Sammuel menghela nafas kasar "susah banget sih di suruh nurut, kalau ada yang niat gak baik gimana?" ucap Sammuel melembut.

Sammuel menarik Keyla ke dalam pelukannya sambil membisikan sesuatu
"Aku khawatir sama kamu, aku takut kamu kenapa-napa jadi nurut sama aku ya" ucap sammuel diakhiri mencium kening Keyla.

Keyla tersenyum atas perlakuan Sammuel terhadapnya membuat hatinya menghangat. Tetapi Keyla bingung terhadap perubahan sikap Sammuel yang beberapa hari ini selalu mengkhawatirkan dirinya.

Sammuel menuntun Keyla menuju mobilnya.

Ketika Keyla hendak masuk Sammuel menahan lengannya "bentar, siniin hp nya" pinta Sammuel.

Keyla menaikan alisnya "buat apa?"

"Aku liat kamu senyum-senyum mandangin hp, aku curiga"

Sammuel, cowok itu terlihat sibuk mengotak atik hp punya Keyla, hingga pada malam ini, di pinggir jalan tepatnya di depan pintu mobil. Keyla kembali merasakan detik-detik Sammuel akan marah.

Padahal ia tidak menyembunyikan sesuatu.

"KELYA" ucap Sammuel dengan nada menyeramkan.

Benar dugaannya, cowok yang menjabat sebagai pacarnya terlihat marah sekarang.

"Keyla kenapa kamu bikin Snapgram, mau pamer mobil mogok hah?" bentak Sammuel.

"Kenapa?"

Sammuel mengusap wajahnya gusar "kamu salah Keyla, kamu bisa bahaya. Kalau ada yang benci sama kamu terus liat snapgram kamu. Terus nyulik kamu gimana, ngerti dikit bisa? Aku cemas banget sama kamu"

Keyla memutar mata malas "lebay"

Sammuel tidak bisa menahan emosi lagi bisa-bisanya Keyla bilang dirinya lebay, apa mencemaskan orang yang kita sayang salah?

Sammuel menyudutkan Keyla ke mobil. Memperdekat jarak antara mereka.

Keyla merasakan hembusan napas cowok itu di wajahnya, dan sedetik kemudian Keyla merasakan benda kenyal menyentuh bibirnya.

Sammuel telah mencuri second kiss nya.

Awalnya hanya menempel kayak perangko, tapi lama kelamaan menjadi sebuah lumatan yang mereka ciptakan.

"sammuel aku gak bisa napas"

Sammuel melepaskan ciumannya lalu memandang tajam Keyla "Lain kali kalau terjadi lagi jangan buat snapgram atau apalah itu. Kamu harus nurut sama aku"

Keyla memutar mata malas "Kalau gak niat jemput gak usah, lagian aku bukan nyuruh kamu"

"Masuk"

"MASUK KEYLA"

###

Keyla merasa kesal. Sammuel, cowok yang menbentak dirinya tadi sedang duduk manis di sofa kamarnya. Kapan dia akan pulang. Pikir Keyla.

"Aku gak akan tinggalin kamu sendiri, sebelum Renno balik aku gak akan pulang" ucap Sammuel seolah mengetahui isi pikiran gadisnya.

"pulang aja sono, aku gak takut sendirian" sinis Keyla.

"Aku yang takut kamu sendirian"

Lalu Sammuel beranjak menuju tempat tidur Keyla dimana cewek itu sedang menonton drama kalau gak salah judulnya While You Were Sleeping yang pemeran cowoknya selalu dipuji banyak gadis termasuk nyokap Sammuel.

"Tidur udah malam"

"Gak mau, lagian kamu masih di sini"

Sammuel mengkerutkan keningnya "kenapa kalau aku di sini?"

"kamu itu cowok, kalau aku tidur kamu malah grepein aku lagi"

Sammuel terkekeh "Mau aku grepein beneran?"

Keyla berubah menjadi ketakutan.

"hahaha lucu banget sih, mana berani aku grepein kamu. Udah jangan mikir yang aneh-aneh. Sekarang tidur" ucap Sammuel lalu mencium lama kening Keyla.

"Kamu kapan pulangnya?"

"Kalau Renno dah balik. Kamu tidur biar aku jagain"

"Terus mau kamu apain laptop aku?"

"Pinjem bentar, aku penasaran sama cowok yang kamu tonton tadi"

Keyla menatap horor Sammuel "Sammuel aku ramal kamu akan menghapus film itu dari laptopku, dan kita akan berantem"

Sammuel tertawa "Keyla jangan takut, aku mencintaimu aku gak akan menghapusnya"

"Awas aja"

Sebelum Keyla tertidur ia menerima pesan dari kakaknya "Keyla gue gak pulang sekarang, gue udah nyuruh Sammuel nginep di kamar gue"

Demi anaknya Naruto keyla kesal sekarang.

Belum sempat ia membalas, Renno kembali mengiriminya pesan.

"Jangan bilang punya film baru sama Sammuel. Film itu akan hilang dihapus cowok lo. Hahahaha mimpi indah adek gue, nyamuk di rumah kita gede-gede"

Dasar kakak durhaka. Kakak laknat demam Dilan!!!

***

Siang ini di ruangan dance, dua sejoli tampak berbincang hangat.

"Gimana, mau gak dia masuk exkul kita?" Tanya Berly selaku ketua exskul dance.

"Gue udah nawarin dia ke dua kalinya tetep aja gak mau" ucap Lisa.

"Songong juga tu anak"

"lagian rencana lo apaan sih, lo kan udah move on sama Sammuel, lo juga udah punya Rendi sebagai cowok lo" Tanya Lisa.

"Gue lagi bantuin sahabat gue"

.
.
.

Di tempat lain, seorang cewek yang berisinial J sedang mengamati poto dirinya bersama seorang cowok.

"Lucu ya, kita sempat dekat tapi kita gak jadian, dulu waktu gue tau lo putus sama Mela gue seneng banget, tapi sekarang lo malah pacaran sama Keyla"

Cewek itu tertawa "kayak orang gila ya gue, sukanya sama pacar orang. Tapi gue gak akan biarin kalian bahagia" cewek itu tersenyum sinis.








mohon maaf karena jarang update, kalau lupa sama ceritanya dibaca ulang ya😂

see you.

kalau mau next coment yang banyak dan seunik uniknya.

yang banyak ya...

yang unik juga...

vote nya juga

babay..

 Prince TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang