'Pacar idaman itu menganggap ceweknya bagaikan oksigen, because oksigen berkurang, sudah pasti di carikan? Maknanya si cowok gak mau kehilangan si cewek.'
'Pacar idaman itu bukan mengganggap ceweknya bagaikan handphone. Emang sih realitanya handphone diutamakan, terus dibawa dan gak pernah lupa yang namanya handphone. Tapi kalo handphonenya hilang, gak bakal dicari. Malah beli yang baru. Maknanya ketika si cowok kehilangan si cewek bukannya memperjuangkan, malah nyari yang baru.'
.
.Karina
****
Happy reading guys.
Terlihat seorang gadis sedang memandangi tubuhnya di depan cermin.
"CERMIN OH CERMIN, SIAPA YANG PALING CANTIK DI DUNIA?""Yahh si cermin plagiat. Bodo ah" keyla mengambil slingbag lalu menuruni anak tangga.
.
.
"HAI GUE DATANG DAN MENGADAKAN SAYAMBARA. 'BARANG SIAPA YANG BILANG KEYLA MAUREN VANNESA THOMAS CANTIK JELITA, AKAN MENDAPATKAN SENYUMAN GRATIS DARI TUAN PUTRI KEYLA' BUKAN TIPUAN " teriak keyla di anak tangga paling bawah."Anjirr lo key. Ada kresek gak?" Tanya renno.
"Enggak, buat apa?" Tanya keyla polos karena tidak mengerti dengan ucapan kakaknya.
"Buat muntah. Hahahhaha" renno ketawa.
"Jahat lu. Gue cantik gini, masa lo mau muntah" ketus keyla kesal.
"Serah lo dehh. Lo mau kemana?" Renno.
"Salon" ucap keyla singkat padat.
"Ngapain?" Renno.
"Melayat" keyla.
"Siapa yang mati key?" Tanya renno serius. Saking seriusnya sampe berdiri dari duduknya.
kok kzl ya. Ganteng sih, tapi bego😭.
"Ya mau nyalon lah kak, masa melayat? Lagian lo percaya. Bego jangan dipelihara. Udah ah gue pergi dulu ya" ucap keyla meninggalkan renno.
Renno melongo bisa bisanya ia kena tipu adeknya. Bahkan bukan sekali sering malah.
.
.
.
.
Disini lah keyla, di depan cermin besar. Pastinya gak sendiri, ada Tasya, Selly dan tukang salon.
"Tumben lo ngajak nyalon, dibayarin lagi?" Tanya selly."Gue bete pake banget" ucap keyla tanpa menoleh, biar gak berantakan karena si mbak tukang salon lagi mengecat rambutnya.
"Kenapa lo? PMS?" tanya tasya.
"Lo tau sammuel? Si kakak kelas" tanya keyla.
"Tau, tu cowok kan ganteng banget" selly.
"Iya gue ngefans banget dah" tasya.
"Haha najis lo pada. Ganteng sih, tapi nyebelin" keyla.
"Nyebelin kenapa?" Selly
"Iyah nyebelin kenapa sih?" Tanya tasya.
Kayaknya ni bocah kepo. Kerjain aja dah. Batin keyla.
"Gak jadi deh" keyla mengulum tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Troublemaker
Teen FictionSammuel Alfaro Mikedelton Seorang cowok berparas tampan mengalami frustasi karena cinta. Penghianatan berhasil membuat Sammuel membenci yang namanya CINTA. Kenangan pahit telah menghantuinya dan berhasil mengubah dirinya menjadi seorang BAD BOY , TR...