Author mau bilang!
Author mau unpub cerita ini! 😢
Canda deng. 😂😂😂
Gk mungkin kan...
Ini katergori Nc 19+ jangan heran kalau ada sesuatu di dalamnya.
⛄⛄⛄
V
O
M
E
N
TJ
U
S
E
Y
O
!
!***
"SulHee-Ya"ucap Hyumi kelewat senang, sudah lama dia tidak bertemu dengan SulHee.
Hyumi berhambur memeluk SulHee, mendekap tubuh wanita itu erat.
"Kyaa~ senang bertemu denganmu. Bogoshipoyo""N.. Nde"SulHee menatap Yoongi tidak suka.
Begitu juga dengan Yoongi, keduanya saling melempar tatapan tajam.
Hyumi melepaskan matanya menatap SulHee bingung.
"SulHee-Ya"
"Hyumi nuguya?"
***
"Eoh dia... Dia itu Presdir di tempat ku bekerja"
"Namanya Min Yoongi""Presdir Min, ini eonniku SulHee"
"Eonni?"gumam Yoongi terheran, seingatnya istrinya ini adalah anak tunggal.
"Kalau begitu kami masuk dulu"
"Ayo SulHee kita masuk"Hyumi mendorong SulHee masuk ke dalam Apartemennya.Menutup pintu Apartemennya dengan cepat.
SulHee dan Hyumi sudah berada di dalam Apartemennya.
SulHee membalikan tubuhnya menjadi menghadap Hyumi."Dia presdir di tempatmu bekerja? Lagi-lagi.... Aku heran"
"Lagi-lagi... Kau heran? Heran kenapa? Memangnya ada apa sih? Kau membuatku penasaran"
"Apa dia menyakitimu?"
"Bagaimana kau bisa tau itu?"
"Jadiii... Kau disakiti olehnya?"tanya SulHee antusias, ketakutannya tadi ternyata benar.
"Apa yg dia lakukan?"
"Dia menyakitiku dengan tingkah konyolnya yg menyebalkan dan mulutnya yg mengesalkan"
"Ish... Aku kira apa"
"Kalau nanti dia berdekatan dengan mu, dorong dia atau tendang dia, jaga jarak dari bibirnya.. "
"Atau dia akan menghisap darahmu Hyumi, aku mohon jaga dirimu"batin SulHee."Kenapa?"
"Aku melihat wajahnya... "
"Dan dia terlihat begitu mesum""AKU SETUJUUUUUUUUUUUUU SULHEE-YAAAA"batin Hyumi frustasi.
"Ya.. Aku akan menjaga diriku, akan ku tendang dia dan ku colok matanya dengan kedua jariku"
"Bagus.. Lakukan hal itu pada pria mesum kedua setelah Taehyung"
"SulHee-Ya... Kenapa kau sebut namanya lagi, aku bahkan belum bisa move on sepenuhnya"gumam Hyumi dengan wajah tertunduk.
"Ahhh.. Mianhae aku lupa"ucap SulHee dengan kekehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLood [ END ]
Fanfiction#64 11-03-2017 --------- Menceritakan seorang gadis yg patah hati dan membuatnya mengaku berpacaran dengan pria asing yg baru saja ditemuinya. Tapi siapa sangka pria yg di akui sebagai pacarnya adalah seorang manusia penghisap darah, makhluk yg beg...