V
O
M
E
N
TJ
U
S
E
Y
O
!
!...
"Sa.. Jang, nim"
Aku terkejut bukan main, pria bernama Yoongi adalah presdir disini.
Aku sudah mengenalnya, dan kesan pertama saat kami bertemu sepertinya cukup bagus.Saat pertama kali. "Heii nona apa ini milikmu?"
Hyumi berbalik dan mendapati seorang pria yg tiba-tiba sudah berada di belakangnya.
"Kkamjakiya"(kaget aku) ucap Hyumi terkejut..
"Apa ini milikmu?"ucap pria itu lagi.
"Eoh... Aniyo, itu bukan milikku. Mana mungkin itu milikku, kau pasti salah orang"
"Aku berani bersumpah dan yakin ini berasal darimu.. Kau menendangnya dan ini mengenai kepalaku"
"Kepalaku sungguh berharga nona.. Kalau kepalaku terluka dan bocor apa kau mau tanggung jawab"tuduh pria itu."Apa kau baru saja menuduhku.. Kau menuduhku"ucap Hyumi seraya menunjuknya dirinya sendiri dengan jari telunjuknya.
"Wah.... Bisa-bisanya, itu bukan aku. Benar, aku tidak bisa percaya ini.. Hah!"
"Menyebalkan"Hyumi berjalan pergi dengan kesal, meninggalkan pria itu begitu saja."Hey... Nona.. Kau tidak mau minta maaf"
Keduakalinya.
BRUKK!!
Hyumi terjatuh, terjatuh tepat diatas tubuh pria itu yg kini terbaring dibawah tubuhnya.
Mata mereka bertemu, Hyumi terkejut atas apa yg terjadi.
Dan..
Hyumi tersenyum, wajahnya kembali menoleh pada Taehyung.
"Kita tidak bisa bersama lagi, karena aku sudah punya kekasih"
"Pria ini... Adalah kekasihku"ucap Hyumi seraya menarik tangan pria itu dan menggenggamnya erat."Aishh, jeongmal"rutukku saat pertemuan pertama ku dengan Yoongi kembali berputar diotakku.
"Matilah aku... Dia pasti akan memecatku setelah ini"
Perlahan aku menggeser tubuhku, berdiri dibelakang pria yg berada disampingku.
Aku hanya bisa mendengar manager Park memperkenalkan nama dan pemilihan tempat yg akan ditempati karyawan baru, dan yg terakhir namaku akan dia sebutkan.
"Dan nona Park Hyun...... Mi"suara Park Jimin menghilang, aku mengintip dari balik bahu pria yg berada dihadapanku.
Jimin sepertinya heran karena melihatku bersembunyi dibalik pria ini.
"Nona Park?!"
"Ahh.. Mianhae, naega"aku mengangkat tanganku, bergeser untuk muncul kehadapan mereka.
Sungguh ini membuatku begitu malu.
Jimin tersenyum padaku. Dan membuatku membalas senyumannya canggung.
"Nona Park Hyun Mi, ditempatkan di bag. Keuangan kantor"
Yoongi menoleh ke arahku, sepertinya dia terkejut atas perkataan Jimin yg menempatkanku sebagai duta keuangan Kantor.
Aku hanya bisa menunduk pasrah, pria itu tidak terima, aku yakin.. Dia punya dendam pada apa yg telah aku lakukan padanya. Aku mengerti, dia pasti begitu marah.. Dasar pria pemarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLood [ END ]
Fanfiction#64 11-03-2017 --------- Menceritakan seorang gadis yg patah hati dan membuatnya mengaku berpacaran dengan pria asing yg baru saja ditemuinya. Tapi siapa sangka pria yg di akui sebagai pacarnya adalah seorang manusia penghisap darah, makhluk yg beg...