>>> BLood 10

6K 676 137
                                    

MIANHAE TYPO

VOMMENT JUSEYO. 😤


💋💋💋



Kedua mata cantik itu mengerjap beberapa kali, dan akhirnya terbuka.

Wanita bernama lengkap Park Hyun Mi itu bangkit terduduk, sebelah tangan kananya menggaruk rambutnya seraya menguap.

Matanya sulitnya yg belum terbuka sepenuhnya mengedar ke segala arah, kamar bernuansa hitam putih itu terasa tidak asing baginya.

"Dimana aku? Rasanya seperti penah di sini sebelumnya"
"Tubuhku pegal aigoo~"Hyumi mencoba merenggangkan otot-ototnya yg terasa kaku.

Sekujur tubuhnya terasa pegal, dan cukup merasa lelah.

"Kalau makin dilihat ini seperti kamar sajangnim"

"Kalau iya kenapa aku bisa di sini"Hyumi kembali membaringkan tubuhnya, matanya memandang ke arah langit-langit.

Tiba-tiba sebuah wajah Yoongi berada di depan wajahnya, Yoongi menatapnya dengan pandangan aneh, membuatnya bingung.

Yoongi mencium lehernya, wajah pria itu berada di sekitar lehernya.

"Ahhh. .."

"Yoonhhh... "

Hyumi membuka matanya lebar-lebar. Ingatan semalam kembali terlintas di ingatannya.

"Omona! Tidak mungkin kan... Itu tidak benar kan"

Hyumi memejamkan matanya, wajahnya terlihat begitu frustasi.

Dia membuka matanya dengan takut-takut, ia melirik ke arah tubuhnya sendiri.

Sebuah selimut menutupi tubuhnya, Hyumi mengangkatnya penasaran dengan rasa takut.

"Kyaa. Hmmppppptttt---"Hyumi menutup sendiri mulutnya agar teriakannya tidak terdengar pria itu yg Hyumi yakin sedang berada di luar kamar.

"Siaaaaaaallllllllllllllll"teriaknya dengan suara kecil.

"Pria kurang ajar, maniak, monster, mesum, byuntae, kriminal kelas kakap"

Hyumi berubah panik dia tidak menemukan bajunya di manapun.

"Pria itu pasti sengaja melakukan hal ini padaku"

"Keterlaluannnnnn"

Hyumi memutar tubuhnya di selimut, membuat sebuah kimbab dengan dirinya menjadi isi dari kimbap tersebut.

BRUK!!

"Akhh.. Tubuhku"rintih Hyumi saat mendapati dirinya jatuh dari atas tempat tidur akibat terlalu bersemangat menggulung dirinya sendiri.

CEKLEK/

Tubuh Hyumi seketika membeku, dari penglihatan nya seseorang berjalan ke arahnya, Hyumi tidak tau siapa! hanya kedua kakinya yg terlihat tapi seratus persen Hyumi yakin itu Yoongi.

Pria itu berdiri tepat di hadapannya, tubuhnya berjongkok membuat Hyumi dapat melihat wajah Yoongi yg kini berada di hadapannya.

"Apa yg sedang kau lakukan?"ucapnya dengan bibir tersenyum, apa dia terlihat sedang menahan tawa, -sialan.

"Dimana bajuku?"

"Dimana yaaa?"
"Aku rasa terbuang"

"Kau!! beraninya kau melakukan hal ini PADAKUUUUUU"geram Hyumi.

BLood [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang