MIANHAE TYPO!
VOMMENT JUSEYO!
•••
"Hyumi jangan takut ini aku Yoongi"gumam Yoongi dengan wajah sendu.
Wajah Yoongi begitu frustasi saat melihat wajah ketakutan Hyumi, untuk kedua kalinya ia melihat istinya kembali ketakutan karena sosok dirinya yg berbeda.
"Hyumi"
"Menjauh dariku vampire"
Hyumi menyeret tubuhnya mundur, ia bergerak mundur untuk terus menjauh dari Yoongi.
"Menjauh darinya"
Yoongi dan Hyumi menoleh ke Sumber suara mendapati Taehyung yg tengah berdiri tak jauh dari belakang tubuh Yoongi dengan tatapan tajam miliknya.
"Kau"
"Taehyung-ah!"Hyumi mencoba bangkit berdiri namun saat berdiri tubuhnya langsung limbung dan kembali terjatuh.
"HYUMI"teriak Taehyung khawatir, ia berlari menghampiri Hyumi dan menarik tubuh wanita itu ke punggungnya.
"Jangan dekati dia, TURUNKAN DIA KEPARAT"teriak Yoongi keras, dia tau siapa Taehyung, makhluk sama sepertinya yg juga menginginkan Hyumi.
"Dia terluka, aku tidak mungkin membiarkannya di sini, aku yg akan membawanya pulang!"
"Taehyung bawa aku pergi dari sini aku mohon"Taehyung melirik ke bahunya, wajah Hyumi tenggelam di sana hanya terasa basah akibat air matanya dan getaran dari tubuh Hyumi yg bergetar.
Taehyung berlari pergi dari sana meninggalkan Yoongi yg hanya bisa menatap kepergian Hyumi dengan wajah sendu.
"AKHHHH..... SIALLL"teriaknya frustasi.
**
Taehyung membawa Hyumi ke Rumah Sakit terdekat seraya menggendong wanita itu di punggungnya.
Hyumi masuk ke bag. Gawat darurat.
Di periksa oleh perawat untuk mengobati luka nya."Jangan pergi"ucap Hyumi pada Taehyung yg kini berdiri di sebelah kirinya.
"Aku akan disini kau tenang saja"
"Gomawo"
"Tidurlah"Taehyung mendudukan dirinya di sebelah Hyumi dengan kursi kecil yg diambilnya di ranjang sebelah.
"Aku tidak tau kalau dia... "
"Seorang vampire, kau tidak akan tau jika dia tidak memberitahumu"
"Kalu aku tau aku tidak akan pernah dekat dengannya"
"Semuanya sudah terjadi, aku akan berada di sisimu mulai dari sekarang"
"Taehyung oppa mianhae"
"Tidurlah"Taehyung memainkan rambut Hyumi, mengelusnya lembut hingga membuat wanita itu memejamkan matanya.
"Aku tidak akan membiarkan pria itu mengambilmu ataupun menyerahkanmu pada pria vampire itu, aku mencintaimu Hyumi"
Hyumi tertidur cukup lama hingga akhirnya dia terbangun.
Ia melihat taehyung tidak ada di sebelahnya, wajahnya terlihat panik, dia takut akan kembali melihat vampire lainnya.
Hyumi mendesah lega saat melihat Taehyung sedang berada di tempat administrasi, tempat terbuka di UGD membuatnya dapat melihat tempat administrasi dari sini dan bag. Lainnya Rumah sakit yg di oenuhi berbagai orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLood [ END ]
Fanfiction#64 11-03-2017 --------- Menceritakan seorang gadis yg patah hati dan membuatnya mengaku berpacaran dengan pria asing yg baru saja ditemuinya. Tapi siapa sangka pria yg di akui sebagai pacarnya adalah seorang manusia penghisap darah, makhluk yg beg...