>>> BLood 6

5.8K 771 92
                                    

MIANHAE! TYPO BERTEBARAN
VOMMENT JUSEYO!!

⛅⛅⛅

PIPIPIPPIPIPIPPP...

Ceklek/

Hyumi masuk ke dalam Apartemen Yoongi tepat jam 1 malam.
Alasan untuk tidak bertemu dengan Yoongi yg membuatnya nya datang pada saat seperti ini.

Apartemen Yoongi begitu gelap, Hyumi yakin pria itu sudah tertidur.

Mata Hyumi mengedar, mencari keberadaan tas tersebut.

"Aigooo~ naeppun namja!! Aishh jinjja bisa-bisanya dia lakukan hal ini padaku"umpat Hyumi seraya mengambil tasnya yg berada di atas kompor.

Sepertinya Yoongi sudah menyiapkan diri untuk membakar tas Hyumi dengan menaruh tas wanita itu di atas kompor.

Hyumi mendesah kesal, matanya kembali memgedar, ada pintu disana, Hyumi yakin pintu itu adalah pintu kamar Yoongi.

Kruyukkkruyukk.

Hyumi terhenyak, perutnya mengeluarkan suara.

"Baegopheuda"(Aku lapar) gumam Hyumi.

-*-

Hyumi mengunyah perlahan roti isi yg ditemukannya di dalam kulkas Yoongi dan sebuah orange juice.
Kini dirinya tengah bersembunyi di bawah meja dapur seraya menikmati makanannya.

Wanita itu makan dengan lahap, seharian ini dia belum makan apapun, pulang sore dan tidak menemukan apapun yg bisa di buat ataupun di makan di dalam Rumahnya.

Membeli pun tidak bisa, mengingat semua isi kekayaannya berada di dalam tas miliknya yg berada di pria itu.

Krieett//

Tubuh Hyumi menegang.

Sebuah suara pintu yg terbuka sungguh mengejutkannya.

Hyumi mengintip di lubang yg berada didalam sana tepat di sisi kirinya, dia melirik pintu kamar Yoongi.

Tertutup.

Hyumi sedikit bingung, mengingat dia mendengar dengan begitu jelas sebuah pintu yg terbuka.

"Syukurlah"

Hyumi kembali menarik dirinya.
"AKHHHH..."teriak Hyumi spontan saat mendapati sosok Yoongi yg kini sedang berjongkok tepat di sisi kananya.

BRUKK!!

"Appoo"ringis Hyumi yg ingin bangkit kepalanya malah membentur langit-langit meja.

"Kau membuatku terkejut...akhhh appo"kesal Hyumi pada Yoongi.

"Pencuri, sedang apa kau dangan roti isi dan orange jus milikku-eoh?"tanya Yoongi yg membuat Hyumi menyerngit.

"Siapa yg pencuri?!! Aku tidak sengaja menemukannya"

"Eohh.. Tidak sengaja menemukannya di dalam kulkasku"jelas Yoongi yg membuat Hyumi mengerjap beberapa kali dan mengalihkan pandangannya.

"Kembalikan"minta Yoongi dengan melebarkan telapak tangannya dihadapan Hyumi.

"Mwo?"ucap Hyumi bingung seraya kembali memandang ke arah Yoongi.

"Kembalikan makanan yg sudah kau telan-palli"

Mata Hyumi kembali mengerjap beberapa kali, tidak percaya dengan apa yg Yoongi katakan barusan.

"Ta... Tapi... Tapi sudah aku.. "Ucap Hyumi seraya menunjuk mulutnya.

BLood [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang