>>> BLood 13

4.5K 574 65
                                    


MIANHAE TYPO

VOMMENT JUSEYO!

•••

Stasiun Kereta Seoul.

Seorang pria terlihat berjalan di tengah-tengah para krumunan orang, pakaian serba hitam dan masker hitam yg di kenakannya.

Matanya mengilat dengan penuh amarah.
Sesuatu di ambil darinya, sesuatu yg bernilai melebihi kehidupannya sendiri.

"MIN YOONGIIIIIIIIIII"teriak seseorang yg tak di gubrisnya.

Ia tetap melanjutkan langkahnya, tak peduli dengan teriakan yg terus memanggilnya saat ini.

"MIN YOONGII"

BUKK/

Yoongi dengan mudah mengelak dari pukulan SulHee yg hampir mengenai sisi kanan wajahnya.

"Apa maumu?"ucapnya tajam.

"Dimana Hyumi? Katakan padaku DIMANAAAAA DIAAAA?!"
"Kemana pria br**gs*k itu membawanya pergi"teriak SulHee emosi, ia benar-benar kehilangan akalnya untuk berteriak pada Yoongi di tengah keramaian orang yg kini melemparkan tatapan aneh padanya.

HeeJun menyentuh bahu SulHee mencoba menenangkan wanita itu.

"Ini bukan urusanmu! Biarkan aku mengurus urusan ku sendiri jangan ikut campur"

"Apa kau bilang! Kau kira apa yg baru saja kau katakan! Hyumi sudah seperti adikku, tentu saja aku merasa cemas dan khawatir tentangnya"

"Aku suaminya, terima kasih kau sudah menjaganya selama ini, sekarang tidak usah ikut campur lagi"

"Sialan kau Min Yoongi kau pikir siapa dirimu"

"SulHee-Ya jangan seperti itu"ucap HeeJun berusaha menenangkan.

"Tapi appa"protes SulHee.

"Yoongi-ssi, aku adalah appa SulHee, pria yg menemukan Hyumi pertama kali"
"Hyumi sudah kami anggap sebagai bagian dari keluaga kami, bisakah kami membantu dalam pencarian?"
"Kami tidak bisa diam saja tanpa melakukan apapun saat bagian dari keluarga kami sedang dalam bahaya"

Yoongi nampak berpikir seperti menimbang sesuatu.
Matanya beralih menatap HeeJun.

"Kalau begitu ikut aku ke YoungJi"

**

Yoongi sampai di Rumahnya, dengan SulHee dan appanya mengekor Yoongi masuk ke dalam.

"Jadi bagaimana?"tanya eomma penasaran saat Yoongi datang.

"Jimin membawanya, bodohnya aku ku kira dia tidak akan pernah mengkhianati ku"

"Strigoi tidak akan pernah setia kau tau"seru sang appa.

"Kita sudah mengumpulkan beberapa vampire untuk menemanimu"seru sang eomma.

"Aku bisa sendiri"tolak Yoongi.

"Apa kau bodoh? Dia bersekutu dengan black pearl"

"Jadi dewa sekarang sudah ikut campur untuk ini"gumam Yoongi.

"Siapapun ingin menjadi kuat Min Yoongi, dengan cara apapun mereka bertaruh untuk mendapatkannya"seru NamJoon yg kini mulai bersuara.

"Dia punya dua tujuan, membunuhmu karena kau membunuh sahabatnya Jungkook dan mendapatkan kekuatan dari jantung Hyumi, cukup disayangkan membiarkan sesuatu hal penting begitu saja di depan matamu"seru appa.

BLood [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang