Voment ya guys 😊😊
Enjoy it."Lohh pak adhi?? Pak boss?"
"Kamu kenal lin?" kata papa nya lin lin itu soalnya aku tidak tahu namanya.
"Iya pa, ini mantan bos ku yang dulu dan mantan bos yang sekarang" kata lin sambil menekankan kata 'mantan bos'
"Ternyata dunia sempit sekali ya" ujar papaku
"Oh ya kalian sudah berkenalan kan?" kata papaku
Aku dan lin pun menggeleng kaku "Astaga kalian ini bagaimana, sekarang cepat berkenalan! "
"Reynand"
"Angelina monatary" ujarnya sambil menaikkan dagunya. Cihh sombong sekali dia.
"Jadi,langsung saja pada intinya, kalian akan dinikahkan lusa"
Aku dan lin pun yang sedang minum tersedak. APA-APAAN INI!!!"Tapi pa"
"Tidak ada tapi tapian angelina"
Kami pun hanya bisa pasrah dan menagguk anggukan kepala lalu papa dan papalin pun saling memandang dan tersenyum .
Angelina POV
hufftt.... Masa iya aku akan dijodohkan dengan pria datar itu aku kan masih mau meanjutkan hidupku ah, sudahlah aku ingin tidur saja.Author POV
Hari pernikahan reynand dan angeline pun datang.Dikamar Angelina,
"Ma, maafkan aku kalau punya salah dan terima kasih sudah menyelamatkanku dan menjadikan ku anakmu" ucap Angeline sambil menitikkan air mata."Ya sama sama sayang lagipula kau sudah ku anggap seperti anak kandungku sendiri jadi jangan berterima kasih dan sekarang jangan menangis nanti make up nya luntur"
"Iya,ma"
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYYA ANGELINA MONATARY BINTI MUHAMMAD NOVAL NASUTION DENGAN SEPRANGKAT ALAT SHALAT DAN UANG 30 JUTA DIBAYAR TUNAI"
"SAH? "
"SAH"
Aku mendengar suara Reynand menjalankan ijab kabulnya. Sebenarnya aku belum siap, gimana nanti klaau ada kata perceraian? Apakah aku bisa jadi istri yang baik? Rentetan pertanyaan itu terus mengiang diotakku.
"Alhamdulilah nak, sekarang kau boleh turun kebawah ayo"
"Baiklah ma"
Reynand POV
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYYA ANGELINA MONATARY BINTI MUHAMMAD NOVAL NASUTION DENGAN SEPRANGKAT ALAT SHALAT DAN UANG 30 JUTA DIBAYAR TUNAI" ucapku dengan suara yang lantang"SAH? "
"SAH"
Dan penghulu pun langsung membacakan doa doa. Aku melihat angelina turun dari tangga, astaga dia cantik sekali dengan menggunakan kebaya berwana putih dan hiasan kepala yang cantik, ia benar benar berbeda. Sebenarnya aku sudah mencoba menaruh hati pada angelina dan nanti setelah selesai pernikahan aku akan membicarakannya.
"Kau capek? " tanyaku
"Ya, sangat" ucapnya lesu
"Baiklah sebentar lagi acara ini akan selesai tumggulah sebentar"
1 jam kemudian
"Apa masih lama? "
"Tidak ini sudah selesai"
"Baiklah ayo"
Saat ini aku menginap dulu dirumah Angeline selama 2 hari.
Angelina POV
Emm sebenernya aku gugup banget. Tapi bawa santai aja lah.."Emm, aku harus manggil kamu apa? " ucap rey
"You can call me Angel, Lin, Mona, Ona, Tary" kataku persis seperti pengenalan anak sd.
"Oke, gimana kalo aku panggil kamu Angel? "
"Terserah kamu lah"ucapku sambil berusaha membuka resleting gaunku.
"Oke.. Kamu butuh bantuan? "
"Ehmm, boleh"
Rey pun membuka resleting belakang baju ku.."Makasih ya" aku pun segera berlari menuju kamar mandi.
Aku keluar dari kamar mandi
Dan melihat rey yang sedang membereskan pakaian.Ia menatapku lalu "Boleh aku ngomong? "
"Itukan udah ngomong" ucapku
Ia menatapku tajam dan aku bergidik ngeri, "Ya, mau ngomong apa" ucapku yang sedang mengeringkan rambut.
"Kita harus buat perjanjian"ucapnya lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Challenge In Love
RomanceAngelina monatary gadis berumur 19 tahun yang dibuang oleh bibinya saat umur 4 tahun dan diadopsi oleh keluarga yang ternama, ia harus dijodohkan oleh keluarga teman ayah angkatnya. Reynand aldric pengganti CEO ayahnya dan dijodohkan oleh ayahnya da...